Sukses

Kemeriahan Launching Sinetron Terbaru SCTV, Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta

Jelang penayangan episode pertama sinetron Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta, SCTV merayakannya dengan menyiarkan secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta SCTV menggelar pesta launching dua sinetron terbarunya, Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta, pada Senin (24/5/2021) siang. Dua judul ini digadang-gadang akan menjadi sinetron unggulan SCTV.

Jelang penayangan episode pertama, SCTV merayakan dengan menyiarkan langsung Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta special launching. Acara dibuka oleh para pemeran kedua sinetron itu, di antaranya Stefan William, Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Aliando Syarief, dan Sitha Marino.

Dalam kesempatan itu, para pemeran sinetron Badai Pasti Berlalu mengungkapkan kebanggaan dipercaya memerankan tokoh dalam karya legendaris sekaligus fenomenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

"Intinya kita diberi kepercayaan membawakan kareakter ini, kita berikan yang terbaik saja. Semoga hasilnya bagus," kata Stefan William.

"Pasti ada beban masing-masing, tapi kita sebagai pemain pasti ada porsinya sendiri. Semua punya job desk-nya masing-masing. Yang penting kita berikan yang terbaik saja," timpal Michelle Ziudith.

"Lebih jadi tantangan tersendiri dan kebanggaan sih dipilih memerankan tokoh dari film legendaris. Kita anak muda juga mau membuktikan bikin Badai Pasti Berlalu versi kita ini dicintai masyarakat," Immanuel Caesar Hito menambahkan. 

3 dari 5 halaman

Penampilan NOAH

Yang menarik, lagu tema Badai Pasti Berlalu dibawakan Noah. Untuk kali pertama, Noah membawakan lagu tersebut secara live dalam acara Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta Special Launching.

 

4 dari 5 halaman

Kesulitan

Usai membawakan lagu itu, para personel Noah menceritakan pengalaman saat mendapat kesempatan ini.

"Aransemen lagu tuh lebih susah daripada bikin lagu baru, apalagi lagunya sudah terkenal. Pasti akan ada yang ngomong: Ah lebih familier lagu sebelumnya," beri tahu vokalis Noah, Ariel.

"Makanya kita punya beberapa versi, kita mengacu kepada pesan dari lagunya, sama kita juga mengacu ke sinetronnya. Harus ada sinematiknya, enggak yang band banget," timpal David Noah.

 

5 dari 5 halaman

Gim

Dalam acara tersebut, para personel Noah ditantang bermain gim dengan pemain sinetron Badai Pasti Berlalu. Ariel, David, dan Lukman ditantang menebak karakter yang dimainkan Stefan William, Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Gerald Yo, hingga Dinda Mahira.

Badai Pasti Berlalu bakal tayang pada 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV. Selain Hito, Stefan dan Michelle, sinetron ini diperkuat Teuku Ryan dan Vira Yuniar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.