Sukses

Reaksi Ibunda Alvin Faiz Mengetahui Putranya dan Larissa Chou Bercerai

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, mengungkapkan reaksi sang ibunda Wahyuniati Al-Waly saat mengetahui putranya sudah tak bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz telah sepakat dengan sang istri, Larissa Chou untuk mengakhiri rajutan rumah tangga yang sudah terjalin selama lima tahun. Gugatan cerai sudah dilayangkan Larissa ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kamis (20/5/2021).

Perceraian ini pun sudah diketahui oleh ibunda Alvin Faiz, Wahyuniati Al-Waly.

Melalui Ameer Azzikra, diketahui reaksi sang ibunda saat mengetahui putra sulungnya tak lagi melanjutkan rumah tangga dengan wanita yang dinikahi pada 2016 silam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita

Dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Sabtu (22/5/2021), tampak sang adik buka suara terkait masalah yang tengah dihadapi Alvin Faiz.

"Kita pasti udah hubungin lah. 'Gimana bro', dia kan biasa gitu ya terlihat tegar aja padahal pasti ya 'Doain gue ya Meer'. Pasti, pasti Bang Alvin," ungkap Ameer.

 

3 dari 5 halaman

Sedih

Diakui Ameer Azzikra, sang ibunda sedih mengetahui putranya bercerai dengan Larissa Chou.

"Kalau mama pasti sedih melihat anaknya, takut anaknya apa-apa begini. Tapi ujung-ujungnya o ya pasti ada hikmahnya," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Kecewa

Sebagai seorang ibu, Wahyuniati tentu merasakan kekecewaan. Namun ia kembali menyerahkan semua keputusan kepada anak sulungnya.

"Ya pasti kalau misalnya ada hal-hal seperti ini tidak mungkin tidak kecewa. Tapi alhamdulillah asbab didikan almarhum di balik kecewa pasti ada hikmahnya. Jadi kita fokus ke hikmah yang ada di depan, jadi rasa kecewa itu lama-lama akan hilang," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Beri Dukungan

Meski begitu, Wahyuniati selalu memberi support kepada anak-anaknya, apapun yang terjadi. "Tapi terus mendoakan dan men-support Bang Alvin," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.