Sukses

Alvin Faiz dan Larissa Chou Sudah Tidak Lagi Tinggal Serumah

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah lima tahun dibinanya. Anak mendiang Ustaz Arifin Ilham itu digugat Larissa Chou ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong pada Kamis (21/5/2021).

Sejak memutuskan untuk berpisah, Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah tidak tinggal satu rumah lagi.

"Kalau tinggal bersama sepertinya sudah tidak, ya," ujar Ameer Azzikra, adik Alvin Faiz, di kawasan Sentul, Jawa Barat, Jumat (21/5/2021).

2 dari 4 halaman

Tetap Komunikasi

Meski tak satu atap lagi, namun kata Ameer komunikasi Alvin Faiz dan kakak iparnya masih terjalin dengan baik. Apalagi mereka sama-sama mendidik buah hatinya.

"Tapi bukan berarti putus silaturahmi. Mereka tetap berteman, tetap berhubungan, dan tetap menjalin silaturahmi," ungkap Ameer.

3 dari 4 halaman

Alasan Cerai

Saat ditanya alasan perceraian kakaknya, Ameer tidak bisa menjelaskan. Sebab hal itu adalah urusan rumah tangga Alvin FAiz

"semuanya pasti ada faktor-faktor dan hasil musyawarahnya mereka seperti itu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang berlangsung pada 6 Agustus 2016 sempat menghebohkan publik. Di usianya yang masih 17 tahun, Alvin Faiz memutuskan menikah secara taaruf dengan gadis keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou.

Sebelum menikah, Larissa Chou memutuskan untuk mualaf. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan.