Sukses

Duh, Paula Verhoeven Dua Kali Terpapar Covid-19

Untuk kedua kalinya Paula Verhoeven terpapar Virus Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven dan Baim Wong berencana untuk liburan ke Pulau Dewata, Bali, bersama keluarga Raffi Ahmad. Namun rencana itu batal setelah ibunda Kiano Tiger Wong dinyatakan positif Covid-19.

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim mengatakan, istrinya dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil tes swab PCR pada 18 Mei 2021.

"18 Mei pas banget pas mau berangkat ke Bali sama Raffi,” kata Baim Wong dalam unggahan terbaru di kanal YouTubenya yangdiunggah Jumat (21/5/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Kali Positif

Ini bukan pertama kali Paula Verhoeven dinyatakan positive Covid-19. Sebelumnya wanita yang dinikahi Baim Wong pada 22 November 2018 juga sempat dinyatakan positif Covid-19 saat memeriksakan kandungan anak keduanya.

"Kok, bisa dua kali positif? Yang kemarin (dulu) enggak ketahuan, kalau sekarang ketahuan," jelas Baim.

3 dari 4 halaman

Tanpa Gejala

Kendati terpapar namun Paula tidak mengalami gejala berarti alias OTG. Saat ini ia menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Padahal, enggak ada gejala apa-apa," tutur Baim.

4 dari 4 halaman

Harapan Paula

Paula Verhoeven yang dihubungi Baim melalui video call berharap, dirinya bisa segera sembuh dari Covid-19.  Tak hanya Paula, ibu beserta adik nya juga dinyatakan positif Covid-19

"Semoga saja virusnya sudah sisaan,” ujar Paula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.