Sukses

Rita Sugiarto Sudah Punya Firasat Sebelum Anaknya Ditangkap Polisi

Rita Sugiarto sempat menyuruh anaknya tes urine.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Rita Sugiarto sudah punya firasat sebelum anaknya ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, mantan istri Jacky Zimah sempat meminta anaknya untuk menjalani test urine.

Tak lama berselang, tiba-tiba anaknya Raffi Zimah ditangkap polisi dan dinyatakan positif sabu.

“Sebetulnya namanya orang tua, seorang ibu, pasti anak umur segini ini setidaknya kayaknya waspada, ada rasa cemas,” kata pelantun "Pacar Dunia Akherat" di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Test Urine

Lanjut Rita Sugiarto, saat itu ia mengaku lega karena hasil test urine menunjukan anaknya negatif narkoba.

"‘Ah, saya pengin tes dia, ah.’ Rasa hati saya memang kepengin ngetes anak saya,” tutur Rita.

3 dari 4 halaman

Kecolongan

Kecolongan, begitu yang diungkapkan Rita Sugiarto saat mengetahui kabar anaknya ditangkap polisi. Sebab belum lama ini ia telah memeriksakan kondisi anaknya.

"Sebelumnya saya periksa dalam keadaan negatif. Kemudian beberapa waktu lagi saya tes lagi negatif, jadi ini benar-benar kecolongan," kata Rita Sugiarto.

4 dari 4 halaman

Peanngkapan

Diketahui RZ alias Raffi Zimah ditangkap polisi saat berada di sebuah hotel di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada 17 Mei 2021. Saat penangkapan polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,9 gram lengkap bersama bong atau alat isapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.