Sukses

Nicholas Saputra Gemar Abadikan Momen di Sekitar Lewat Foto atau Video, Ini Alasan Sang Aktor

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra lebih suka mengabadikan momen di lingkungan sekitar ketimbang pamer swafoto sendiri atau bareng sahabat. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? percaya, momen yang dijepret hari ini akan jadi cerita berharga di masa depan.

Salah satunya, unggahan Nicholas Saputra di akun Instagram terverifikasinya, pada 4 Mei 2021. Ia menangkap bayang-bayangnya sendiri saat bersepeda sambil memegang ponsel pintar.

Dear Future 2121, Hari-hari belakangan ini saya sedang banyak bersepeda. Menikmati alam yang sedang menunjukkan kekuatannya. Sementara manusia sedang diuji solidaritas antar sesama,” tulis aktor peraih dua Piala Citra itu.

 

2 dari 5 halaman

Tawa Riang Orangtua

Bagi Nicholas Saputra, foto monokrom maupun penuh warna bisa mewakili lebih dari seribu kata. Warna memiliki kekuatan untuk memperlihatkan keindahan alam seperti pegunungan megah hingga debur ombak.

“Atau kenangan sederhana penuh makna di hidup kita seperti tawa riang orangtua dan anak. Karenanya saya senang ada ponsel dengan semiliar warna. Fitur ini membantu mengabadikannya dalam foto atau video senyata aslinya,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Kepada Generasi Masa Depan

Ini disampaikan Nicholas Saputra saat diangkat sebagai brand ambassador Oppo Find X3 Pro 5G, baru-baru ini. Ia bangga menjadi anggota keluarga merek ponsel asal Tiongkok tersebut.

“Keindahan penuh warna dari setiap momen yang kita abadikan akan lebih bermakna apabila dapat kita ceritakan kepada generasi masa depan. Karenanya saya berpartisipasi dalam 2121 Future Photography,” kata Nicholas Saputra.

 

4 dari 5 halaman

Mengapa Nicholas Saputra

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan alasan meminang Nicholas Saputra sebagai duta. Menurutnya, sang aktor penuh bakat dan mewakili sebuah generasi.

“Dia sosok yang begitu berbakat dan menghargai karya seni. Nicholas juga dikenal selalu mengobservasi dan berinovasi dalam setiap perannya untuk menghadirkan yang terbaik dari dirinya, menjadikannya aktor berkelas peraih penghargaan prestisius,” paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Human Interest di Sekitar

Pencapaian Nicholas Saputra, kata Patrick, sejalan dengan misi ponsel pintar yang diwakilinya sebagai ikon standar baru. Diberitakan sebelumnya, Nicholas Saputra mengajak masyarakat Indonesia mengabadikan momen untuk generasi berikutnya.

Momen berharga, kata Nicholas Saputra, tak harus berupa keindahan pemandangan alam. “Mari kita berbagi kisah dan pesan tentang alam atau human-interest di sekitar,” pungkasnya.