Sukses

Nikita Mirzani Rayakan Ultah Putra Bungsu, Menangis Ingat Perjuangan Melahirkannya

Nikita Mirzani menceritakan kembali kesedihannya melihat putra bungsunya, Arkana, harus menjalani perawatan dengan beberapa selang dipasang di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani, dilabeli sebagai selebritas sensasi. Tanpa takut, wanita yang kerap memperlihatkan kedekatannya dengan Dimas Beck, mengajak berantem banyak orang.

Namun, pemain film Comic 8 tak bisa menahan air matanya bila mengenang perjuangannya saat hamil hingga melahirkan putra ketiganya, Arkana.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani Mawardi, saat menjadi bintang tamu di acara In The Kost Net, yang diunggah di kanal YouTube 12 Mei 2021 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ultah ke-2

Pada akhir April 2021, putra bungsu Nikita Mirzani, Arkana berulang tahun kedua. Ia pun mengunggah wajah putranya di akun Instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun belahan jiwa mimi yang super kuat ke 2 thn ❤️. Anak mahal nya mimi.hampir 1 m mimi ngelahirin arka, berjuang sendiri , dan arka juga berjuang sendiri untung bisa nemenin mimi di dunia ini," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Berlinang Air Mata

Saat ditanya Melaney Ricardo tentang perjuangan Nikita Mirzani saat melahirkan Arkana, ia menceritakan bahwa ia tak kuasa untuk menahan air matanya.

"Itu aku setiap menulis caption kayak itu pasti berlinangan air mata, enggak mungkin enggak. Karena aku tahu banget perjuangan anak itu untuk bisa survive hidupnya sampe sekarang," tuturnya.

 

4 dari 6 halaman

Dokter Angkat Tangan

Diceritakan Nikita Mirzani, bahwa tiga hari setelah melahirkan dokter sudah angkat tangan menangani Arkana.

"Sebetulnya Arkana tiga hari setelah lahir dokter itu sudah tidak tahu lagi harus bagaimana, katanya banyak-banyak berdoa. Aku dikasih tahu kalau anakku tidak baik setelah tiga hari, takut katanya," papar Nikita Mirzani.

 

5 dari 6 halaman

Muntah Darah

Usai keluar dari rahim Nikita Mirzani, Arkana sudah langsung mengalami kejadian yang tak biasa pada seorang bayi.

"Dia tuh muntah darah dari mulut dan hidung, dan pernapasannya harus di pompa saat itu. Saat itu dia di ruang NICU yang spesial yang alatnya banyak banget yang emang khusus untuk dia sendiri," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Drop

Rupanya, sejak dalam kandungan Nikita Mirzani kerap mengajak bicara calon anaknya agar kuat dengan perjuangannya selama kehamilannya itu.

"Hari kelima Arkana drop, aku udah enggak bisa ngapa-ngapain. Harusnya aku masih tidur di kamar aku, aku putusin tidur sama dia di sofa yang kecil, habis caesar. Di hari ke-10, lepas satu selangnya, lepas satu, baru bisa aku gendong. Itu anak kecil banget waktu lahir, kayak anak alien," ujarnya sambil menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.