Sukses

Perdebatan Siti Badriah - Lesti Kejora Dianggap Rekayasa oleh Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Kesalahanpahaman Lesti Kejora dengan Siti Badriah telah diselesaikan secara kekeluargaan. Keduanya pun sudah kembali akrab.

Lesti Kejora, dengan wanita yang biasa disapa Sibad dipertemukan oleh Krisjiana Baharudin, suami Sibad untuk kembali bersilaturahmi.

 

Namun masalah kembali menjadi pembicaraan saat Nikita Mirzani mengomentarinya secara live di Instagram pribadinya.

 

2 dari 5 halaman

Berteman

Pernyataan Nikita Mirzani kembali diunggah akun Instagram gosip @mak_lamis, Rabu (14/4/2021). Diakui Niki, begitu biasa disapa, mereka itu berteman.

"Udahlah Sibad, Lesti, mereka tuh berteman," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Jangan Mau Dibohongin

Nikita Mirzani mengingatkan para warganet untuk lebih berhati-hati dalam menyikapi permasalahan Sibad dan Lesti Kejora.

"Kalian juga bodoh mau aja dibohong-bohongin," lanjutnya. 

4 dari 5 halaman

Pintar

Akibatnya, masalah yang dianggap Nikita Mirzani sebuah settingan menjadi pembicaraan publik. "Heran, di sini kadang-kadang pada pinter-pinter loh udah 2021," Nikita seolah menyindir warganet.

5 dari 5 halaman

Jangan Dibahas

Sebelumnya, Siti Badriah sudah menjelaskan bahwa permasalahannya dengan Lesti Kejora telah selesai. Keduanya kembali menjalin silaturahmi.

Pelantun "Lagi Syantik" juga meminta masalah ini tak perlu lagi dibahas karena ia dan Lesti serta Boy William sudah berkomunikasi.

"Jadi mulai sekarang, tidak ada yang perlu dibahas atau diperdebatkan lagi dari masalah yang kemarin karena akan memperkeruh keadaan," pintanya, di Instagram Story miliknya, Selasa (13/4/2021).