Sukses

Reaksi Suami Siti Badriah Atas Permohonan Maaf Boy William Kepada Istrinya

Liputan6.com, Jakarta - Boy William meminta maaf langsung kepada Siti Badriah soal Lesti Kejora yang menyebut Sibad--sapaannya--sebagai penyanyi dangdut bersuara jelek di konten YouTube Boy. 

Boy William menjelaskan bahwa konten tersebut dibuat hanya untuk hiburan. YouTuber terkenal ini sama sekali tak berniat untuk menyudutkan pihak mana pun, termasuk Sibad.

"Gue sebagai nahkoda kontem tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut. Gue pribadi sudah mengklarifikasi secara langsung dengan pihak yang bersangkutan. Dan dari kita sudah clear," jelas Boy William di Instagramnya, Senin (13/4/2021).

2 dari 4 halaman

Imbauan

Karena masalah sudah diselesaikan, Boy Wiliam mengimbau pihak-pihak tertentu untuk tak memperkeruh keadaan yang sudah membaik.

"Untuk fans2 yang sangat luar biasa please mohon untuk tidak makin memperkeruh suasana ya :) yuk kita semua happy happy aja! support satu sama lain," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Respons Suami Sibad

Dalam permohonan maaf ini, Boy William juga men-tag akun Instagram Siti Badriah beserta suaminya, Krisjiana Baharudin. Lantas, bagaimana reaksi suami Sibad atas klarifikasi dan permohonan maaf ini?

"Thank you bro! Really appreciated (Terima kasih bro! Sangat menghargai)" kata Krisjiana Bacharudin sebagai tanggapannya.

4 dari 4 halaman

Kronologi

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam konten videonya, Boy William menyebut lima nama penyanyi dangdut dan memberi tantangan kepada Lesti.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," kata kekasih Karen Vendela ini.

"Ya Allah. Kak Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad. Itu kan selera Dede juga," jawab Lesti.