Sukses

Bastian Steel Tangkis Isu Perang Dingin dengan Iqbaal Ramadhan, Ini Klarifikasinya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, beredar rekaman momen kebersamaan Teuku Rizky, Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel, dan Aldy Maldini di jagat maya. Spekulasi pun bermunculan. Salah satunya menyebut, CJR akan kembali.

Dikonfirmasi soal ini, Bastian Steel menyebut nongkrong bareng bertiga atau berempat untuk membahas banyak hal. Salah satunya, kangen berkarya bareng. Namun bukan berarti mereka kembali di bawah payung Coboy Junior atau CJR.

“Awalnya lagi nongkrong, terus sekangen itu kita bertiga lagi ngumpul, berempat bahkan. Ngomongin gila ya, dulu seru banget bla-bla-bla segala macam,” ujar Bastian Steel soal kemungkinan CJR comeback.

2 dari 5 halaman

Iqbaal Lagi Sibuk Sepertinya

Sampai akhirnya ada salah satu stasiun televisi yang menghubungi Bastian Steel dan kawan-kawan untuk tampil lagi. Sayang, Iqbaal Ramadhan tak ikut. Isu miring menyebut bintang film Dilan 1990 dan Bastian tak akur.

“Iqbaal lagi sibuk sepertinya dan kemarin sempat dihubungi Kiki sama Aldi juga. Cuma enggak tahulah, toh project bertiga bukan grup lagi sih. Cuma sendiri-sendiri kita proyekan bareng-bareng,” kata Bastian.

3 dari 5 halaman

Jujur, Belum Kontakan

Soal Iqbaal tak lagi cocok dengan tiga personel lain, Bastial Steel menangkis, “Enggaklah. Seharusnya enggak, ya. Kalau gue sih jujur belum kontakan sama Iqbaal. Yang sudah kontakan Aldi sama Kiki.”

Ini kami lansir dari video bertajuk Iqbaal Ramadhan Berkonflik dengan Bastian Steel? Ini Jawabannya, di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (18/5/2021).

 

4 dari 5 halaman

Masih Pengin Berkarya

Lebih lanjut, bintang serial Butir-Butir Pasir di Laut menyatakan, “Sebenarnya kita berempat masih pengin berkarya sama-sama tapi sebagai sendiri-sendiri bukan Coboy Junior kembali lagi.”

Tak dimungkiri, banyak penggemar CJR kangen melihat empat sahabat ini kembali menggebrak panggung. Karenanya, Bastian Steel dan kawan-kawan ingin kembali dengan karya baru sebagai obat kangen.

5 dari 5 halaman

Yang Menggoreng Isu...

“Pastinya kita pengin kasih karya atau lagu,” ungkap Bastian lalu menyebut hubungannya dengan Iqbaal Ramadhan baik-baik saja. “Aman. Semua komunikasi aman. Kita selalu nongkrong, kadang seminggu sekali,” lanjutnya.

Di pengujung interviu, Bastian Steel menegaskan tak ada perang dingin dengan Iqbaal Ramadhan. “Enggak adalah (perang dingin). Yang menggoreng (isu) kan teman-teman sendiri. Kita enggak ada (konflik) apa-apa,” cetusnya lalu menimpali, “Kita juga selalu support Svmmerdose.”