Sukses

BTS Comeback dengan Butter, Perusahaan Margarin AS Ikut Heboh

Lagu terbaru BTS, Butter, akan dilepas ke publik tanggal 21 Mei 2021.

Liputan6.com, Seoul - Demam BTS tampaknya akan kembali gaspol. Seperti diketahui, J-Hope dkk akan comeback dengan single terbaru mereka, "Butter."

Rupanya tak cuma para penggemar BTS alias Army yang menyambut kembalinya para pelantun "Dynamite" dengan antusias. Sejumlah perusahaan dunia ikut-ikutan heboh dengan comeback-nya Jungkook dkk.

Buktinya, sejumlah akun resmi merek dagang dunia ikut bercuit soal kembalinya BTS dengan "Butter". Mulai dari akun layanan streaming hingga margarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Meleleh

Pertama, dua platform streaming musik Spotify dan Amazon Music. Mengingat lini bisnis mereka yang terkait langsung dengan perilisan "Butter", tak heran bila mereka ikut bercuit pada Rabu (28/4/2021).

"We're melting (kami meleleh)," begitu akun Twitter Spotify merespons pengumuman dari Big Hit Music, agensi BTS.

Sementara Amazon Music menulis, "Can't wait (tak sabar)."

3 dari 5 halaman

Merek Margarin

Lucunya, akun terverifikasi milik merek margarin Amerika Serikat I Can't Believe It's Not Butter! ikut-ikutan berkomentar.

"Saat legenda K-Pop menulis lagu tentang hal yang sangat kau benci #whatsmelting," begitu cuitan akun ini. Sebagai bumbu, mereka menambahkan gambar bergerak dari seorang wanita dengan tulisan "The lord is testing me" alias Tuhan sedang mengujiku.

4 dari 5 halaman

Merek Butter

Setelahnya, mereka kembali bercuit, menyarankan agar BTS menggunakan nama produknya sebagai judul lagu baru mereka.

"Hey @BTS_twt aku punya catatan soal judul lagu barumu. Kasih tahu aku apa pendapatmu," cuitnya.

Dilansir dari Koreaboo, merek butter Land o Lakes girang bukan kepalang begitu tahu judul lagu baru BTS.

"Kamu lebih baik percaya kalau @BTS_twt membuat kami tegang dengan yang satu ini!" cuit mereka, sambil memelesetkan kata better menjadi butter.

5 dari 5 halaman

Tanggal 21 Mei

Sementara itu, BTS telah memublikasikan tanggal perilisan teaser dan materi promosi lain.

Diawali dengan poster teaser pada 2 Mei mendatang, lagu serta video klip "Butter" akan dilepas ke publik tanggal 21 Mei 2021. "Butter" sendiri diungkap adalah lagu bergenre dance pop, dan merupakan lagu kedua sang idola K-Pop yang berlirik bahasa Inggris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.