Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jaket Louis Vuitton Ludes Terjual dalam 2 Jam Usai Dipakai Jungkook BTS

Top 3 Berita Hari Ini tentant jaket Louis Vuitton yang dikenakan Jungkook BTS, pelarang mudik, dan desainer Alber Elbaz meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang jaket Louis Vuitton yang ludes terjual dalam dua jam usai dipakai Jungkook BTS. Hal itu membuktikan jika Jungkook BTS membuktikan diri sebagai Raja Penjualan.

Jaket tersebut mengombinasikan siluet yang terinspirasi mode ala 70-an dengan ciri khas brand yang berani. Sebelumnya, Louis Vuitton kebanjiran pesanan setelah Jungkook mengenakan jaket denim dalam foto konsep Dynamite.

Selain jaket Louis Vuitton yang dikenakan Jungkook BTS, berita yang menarik perhatian adalah soal larangan mudik. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali menjelaskan bahwa pelarangan mudik adalah demi menekan penyebaran kasus Covid-19.

"Kita tidak ingin hal tersebut terulang kembali. Karena itu dalam pelarangan mudik tahun ini di monitor secara ketat, kegiatan-kegiatan dalam bingkai PPKM Skala Mikro juga harus dipantau ketat," ujar Sandiaga dalam kunjungan kerja ke Yogyakarta, Senin (26/4/2021), berdasarkan rilis yang diterima Liputan6.com.

Dua berita tersebut dilengkapi dengan meninggalnya desainer, Alber Elbaz, karena Covid-19 pada 25 April 2021. Elbaz adalah direktur kreatif Richemont AZ Factory yang berbasis di Paris.

Elbaz merancang "busana cantik, praktis, dan berorientasi solusi yang cocok untuk semua orang," menurut laman resmi rumah mode. Kepergian Elbaz untuk selamanya itu, tak hanya dirasakan di dunia mode, tapi juga Wali Kota Paris, Anne Hidalgo dengan mengatakan sebagai "seorang pria berbakat, murah hati, sangat mencintai Paris dan akan dirindukan."

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Jaket Louis Vuitton Ludes Terjual dalam 2 Jam Usai Dipakai Jungkook BTS

Jungkook BTS kembali membuktikan diri sebagai Raja Penjualan. Jaket Louis Vuitton yang dikenakannya berhasil ludes terjual dalam dua jam saja setelah fotonya diunggah di Instagram Story Direktur Kreatif label tersebut, Virgil Abloh.

Dikutip dari laman Allkpop, Senin (26/4/2021), jaket denim ala era 70-an dari Louis Vuitton itu diketahui berharga 2.850 dolar AS atau sekitar Rp41,3 juta. Hanya dalam dua jam, jaket tersebut terjual habis di seluruh situs resmi brand asal Prancis itu di 29 negara.

Selanjutnya...

Menparekraf Sandiaga Uno: Buka Tidaknya Tempat Wisata Saat Lebaran Tergantung Pemda

Polemik soal mudik dilarang pemerintah tetapi tempat wisata diperbolehkan dibuka masih terus diperbincangkan masyarakat. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali menjelaskan.

Ia menegaskan pelarangan mudik adalah demi menekan penyebaran kasus Covid-19. Berkaca pada mudik 2020, meski ada PSBB, penyekatan, dan pelarangan mudik, kasus Covid-19 melonjak hingga 94 persen.

Selanjutnya...

Desainer Alber Elbaz Meninggal Dunia karena COVID-19

Desainer kenamaan, Alber Elbaz, meninggal dunia karena COVID-19 pada usia 59 tahun. Kabar duka ini dibagikan perusahaan mode mewah, Richemont, Minggu, 25 April 2021.

Melansir laman CNN, Senin (26/4/2021), Elbaz adalah direktur kreatif Richemont AZ Factory yang berbasis di Paris, di mana ia merancang "busan cantik, praktis, dan berorientasi solusi yang cocok untuk semua orang," menurut laman resmi rumah mode.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.