Sukses

Ruben Onsu dan Eko Patrio Biayai Persalinan Istri Sapri Pantun

Persalinan istri mendiang Sapri Pantun, Irma Suryatin, rupanya dibiayai oleh Ruben Onsu dan Eko Patrio.

Liputan6.com, Jakarta Irma Suryatin istri mendiang komedian Sapri melahirkan anak keduanya, Sabtu (15/5/2021). Berjenis kelamin laki-laki, persalinan dilakukan lewat bedah cesar di Rumah Sakit Kartini, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sebagai sahabat dan rekan kerja, Ruben Onsu berusaha meringankan beban istri Sapri dengan membiayai proses persaliannnya.

"Saya kaget (Ruben biayai persalinan). Kemarin masuk ruang operasi jam setengah delapan, saya foto. Sosmed Bang Sapri sementara kan saya yang pegang, saya masukkin ke sosmed," ucap Dolly, adik Sapri, di Rumah Sakit Kartini, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihubungi Ruben Onsu

Dolly menjelaskan, ia mengunggah foto kakak iparnya saat hendak melahirkan di akun Instagram @sapri_pantun. Belum lama mengunggah foto, Ruben Onsu menghubunginya dan menanyakan soal pesalinan yang lebih cepat dari perkiraan.

"Saya jelasin, itu karena ada kontraksi, flek kan. Ya sudah, kata Ruben, nanti biayanya, telepon, berapa-berapanya. Saya enggak enak karena terlalu baik kan, makanya saya juga sudah ada sedikit dari Koh Ruben kemarin masih saya simpan," jelas Dolly.

3 dari 4 halaman

Biayai Semua

Ruben minta Dolly menunjukan bukti biaya persalinan istri mendiang Sapri kepadanya. Nantinya ia yang akan membayar biaya persalinan hingga obat Irma pascapersalinan.

"Ruben bilang 'Nanti bill-nya foto.' Koh Ruben bilang mau membiayai semua sampai obat-obatnya. Bayinya kan kalau mau dibawa pulang harus dibayar dulu bill-nya, jadi ditotalin sama Ruben," katanya.

4 dari 4 halaman

Eko Patrio

Tak hanya Ruben, Eko Patrio juga memberikan bantuan untuk persalinan Irma. "Mas Eko waktu almarhum Bang Sapri masih dirawat di rumah sakit sana, (bilang) ‘Nih, Dol, buat bantu persalinan,'" Dolly memaparkan.

"Saya bilang apa adanya, sebelum Pak Eko bilang seperti ini, Pak Ruben sudah bilang juga mau bantu. Pak Eko bilang, 'Ya sudah pokoknya bantuan ini disimpan saja buat yang lain,'" ucap Dolly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.