Sukses

Reaksi Rizky Billar Usai Didatangi Orangtua Lesti Kejora: Insyaallah Doakan Tahun Ini Menikah

Liputan6.com, Jakarta Yang menghebohkan jagat maya sepanjang malam kemarin, pertemuan keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pertemuan ini terjadi tak lama setelah umat Islam merayakan Lebaran.

Isu yang merebak di kelangan awak media, pertemuan ini membahas rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ayah Lesti, Daniel Eddy, menepis rumor adanya rapat keluarga.

“Ini silaturahmi Lebaran saja. (Sebelumnya sudah bersilaturahmi) dua tiga kalilah,” kata Daniel Eddy lalu menambahkan, “Insyaallah tahun ini (Rizky dan Lesti nikah).”

2 dari 5 halaman

Silaturahmi Doang

Menguatkan pendapat ayah Lesti Kejora, Rizky Billar menjelaskan pertemuan dua keluarga untuk meningkatkan bonding. Ada pun foto-foto sekadar untuk dokumentasi pribadi.

“Silaturahmi doang. Buat dokumentasi, saya juga terakhir foto sama keluarga saya kapan, ya? Tahun 2011 pas nikahan kakak saya,” beri tahu bintang sinetron Cinta Karena Cinta.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Yang Salah

“Enggak ada tanda apa-apa. Kita posting foto kayak kemarin foto keluarga di Sumba bareng-bareng sama keluarga. Enggak ada yang salah (dengan pertemuan keluarga ini),” imbuhnya.

Ini kami kutip dari video Soal Kabar Foto Prewedding dengan Lesti Kejora, Ini Kata Rizky Billar yang dipublikasikan kanal YouTube KH Infotainment, 16 Mei 2021.

4 dari 5 halaman

Ada Arah ke Sana

Meski belum membahas detail pernikahan dengan keluarga, aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, ini menegaskan hubungannya dengan Lesti Kejora semakin serius. Niat nikah menebal.

“Ya kita memang ada arah ke sana. Cuma kan enggak dalam waktu dekat. Kalau dibilang berbicara pernikahan memang dari awal saya begitu kenal sama Dede saya memang niat nikahin ini anak,” urainya. 

5 dari 5 halaman

Insyaallah Doakan Tahun Ini

“Cuma menikah kan butuh banyak hal yang mesti kita siapkan dengan matang kan. Secara spesifik ngomong ke (pernikahan) sih enggak ada,” Rizky Billar menyambung.

Ia berharap tahun ini bisa menikahi Lesti Kejora. “Insyaallah doakan saja tahun ini. Waduh yang bisa menebak (tanggal) begitu-gitu Mbak You tuh ha ha ha,” pungkas Rizky Billar.