Sukses

Kesetiaan Atta Halilintar Merawat Aurel Hermansyah yang Harus Bed Rest Total

Aurel Hermansyah tak bisa jauh dari Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebab, ini Idul Fitri pertama bagi keduanya setelah menyandang status sebagai suami istri.

Di tengah suka cita Lebaran, terselip sedikit kesedihan. Itu karena Aurel Hermansyah harus beristirahat total, sehingga tak bisa merayakan Idul Fitri sebagaimana mestinya.

"Ya istriku memang lagi kurang sehat lagi sakit, yang mengharuskan dia bed rest total. Jadi dia tuh enggak boleh berdiri," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menemani

Melihat kondisi sang istri yang tak bisa beraktivitas seperti biasa membuat Atta Halilintar jadi suami siaga. Ia selalu mendampingi dan merawat istri.

"Tadi juga diajak Lebaran ke mana-mana enggak bisa karena aku harus dari pagi sampai malam kan nemenin istri," ucap YouTuber kondang ini.

3 dari 4 halaman

Siaga 24 Jam

Sejak kondisinya tidak prima, Aurel Hermansyah juga sama sekali tak bisa berjauhan dari suaminya. Putri Anang Hermansyah ini butuh Atta Halilintar setiap saat.

"Jadi suami siaga 24 jam. Istri enggak mau ditinggal sama sekali. Aku cuma syuting ke depan rumah saja langsung dipanggil. Olahraga saja langsung dipanggil 'Sayang'. Aku harus ready dan gampang banget ke toilet karena dia enggak bisa berdiri jadi harus aku bawa pakai kursi roda," paparnya.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Demi menjaga istri, Atta Halilintar membatasi pekerjaan. Ia juga minta doa agar Aurel Hermansyah segera pulih dan janinnya dalam keadaan baik.

"Aku minta doanya agar istriku bisa kembali sehat. Dan sampai sekarang kan belum bisa ambil kerjaan keluar. Sampai beberapa minggu sebulan ke depan dia dalam keadaan bed rest," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.