Sukses

Hotman Paris Tiba-Tiba Unggah Foto Meriam Bellina Muda, Kangen?

Hotman Paris menasehati kaum pria untuk bisa memilih paangan.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin tak ada hujan, pengacara kondang Hotman Paris tiba-tiba mengunggah foto masa muda Meriam Bellina. Hotman Paris memang pernah dikabarkan punya hubungan istimewa dengan artis senior tersebut. 

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris mengunggah foto Meriam kala masih muda. Dia juga bercerita tentang masa lalu soal hubungannya dengan Meriam Bellina.

“Salam pagi semua! Tak terasa waktu telah lama berlalu: mengenang dulu saat aku harus memilih kelanjutan hidupku! Pilihan tersulit tapi aku konsekwen dengan keputusanku! Aku harus memilih keluarga atau….???” tulis Hotman Paris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyindir

Hotman Paris lantas menasihati para pria agar mengambil keputusan dengan bijak. Berkaca tentang masa lalunya, jika ada masalah dengan pasangan, lebih baik diselesaikan dengan baik-baik dan tidak mengumbarnya di media sosial untuk mempermalukannya. 

Saat memberikan nasihat tersebut, Hotman seperti menyindir seseorang. Siapakah dia?

“Nasihat untuk para lelaki. Apa pun keputusanmu tapi selesaikan secara bijak dan jangan nongol wajahmu di TV dan medsos untuk mempermalukan mantan istri atau wanitamu. Dan jangan pernah minta balik haadiah yang pernah kamu berikan,” tulis dia.

3 dari 4 halaman

Bill Gates

Hotman juga memberi contoh soal Bill Gates. “Contoh Bill Gates: mengaku perkawinan tanpa cinta tapi dia berpisah secara bijaksana! Laki jangan ributin AC,kuali, piring, dan peralatan periuk nasi,” tulis dia.

4 dari 4 halaman

Kenangan

Unggahan ini membuat warganet menggoda Hotman. Mereka menyebut pengacara itu kangen dengan Meriam.

“Rindu yang terpendam. Kenangan yang tak terlupakan,” tulis @irawanvandy.

“Kenangan manis abang,” tulis mdwirta.

“Cie abang rindu inget mamer,” tulis @titisuharty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.