Sukses

Boiyen Goyang Hidung: Hidung Saya Antik

Liputan6.com, Jakarta: Punya ciri khas pada tubuh bisa membawa rejeki tersendiri buat si empu tubuh. Seperti yang dialami Boiyen, pedangdut pendatang baru mengaku gara-gara hidungnya pesek, karir di dunia musik semakin meningkat.

Punya hidung pesek, tidak lantas membuat Boiyen minder atau malu. Justru dirinya bangga dengan hidungnya karena bisa menghasilkan rejeki. Dengan gaya baru yang disebut goyang hidung, Boiyen pun meramaikan musik dangdut house dan koplo di tanah air.

"Hidung saya ini antik. Biasanya kan yang antik-antik itu mahal harganya," canda cewek yang punya nama asli Yeni Rahmawati saat ditemui di acara Dashyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahad (18/11/2012).

Sejak usia 5 tahun, dia sudah menghibur banyak orang melalui musik dangdut. Hingga kini, tawaran manggung pun terus datang padanya. Sampai-sampai kursus presenter yang sempat dijalaninya pun harus ditinggalkan.

"Saya memang sejak kecil sudah senang dangdut. Malah dari umur 5 tahun sering diundang ke acara-acara untuk menghibur orang. Kalau sekarang sudah naik hingga penjabat yang ngundang. Makanya sekolah presenter saya tinggalkan dulu karena jadwal manggung padat," tambahnya.(MER)