Sukses

Mark Lee Balik ke NCT Dream dalam Hot Sauce, Diisengi Anggota Lain Malah Senang

Liputan6.com, Seoul - Tahun 2018 lalu, para penggemar NCT Dream dibuat sedih dengan kabar bahwa Mark Lee dinyatakan lulus dari grup ini. Namun tahun lalu ia kembali bergabung bersama rekan-rekannya, bahkan kini ikut dalam comeback Hot Sauce pada hari ini, Senin (10/5/2021).

Istimewanya, Hot Sauce adalah album studio penuh pertama idola K-Pop di bawah SM Entertanment tersebut.

"Rasanya tak nyata kami bertujuh merilis sebuah album, tapi ketika aku mendengar bahwa kami akan mengeluarkan album penuh, aku sangat semangat sekali," kata Mark NCT dalam konferensi pers pelucuran album ini, seperti diwartakan Soompi.

Ia menambahkan, "Sungguh sangat bermakna bisa berpartisipasi dalam full-album pertama kami bersama keenam anggota lainnya, dan aku akan berusaha keras."

2 dari 5 halaman

Senang Meski Diisengi

Saking kangennya bisa kumpul lagi dengan teman-temannya di NCT Dream, lelaki kelahiran Kanada 21 tahun lalu ini senang-senang saja menerima keusilan rekan-rekannya.

"Para anggota lain mengerjaiku tanpa merasa rikuh di sekitarku dan menerimaku dengan hangat, jadi aku bahagia," kata dia.

3 dari 5 halaman

Selalu Jadi Bagian dari NCT Dream

Renjun mengatakan kembalinya Mark membuat grupnya makin sempurna.

"Saat Mark meninggalkan grup untuk sementara waktu, rasanya dia pergi ke aktivitas lain dan bakal kembali. Karena kami bertujuh yang begitu berbeda ini menjadi satu, rasanya kini albumnya menjadi lebih kuat dengan gaya NCT Dream. Mark selalu menjadi bagian dari NCT Dream," Renjun menjelaskan panjang lebar.

4 dari 5 halaman

Hot Sauce

Album Hot Sauce sendiri memiliki title track bertajuk sama, dengan genre hip-hop - Afrobeat. Lagunya memiliki pesan di mana para anggota NCT Dream akan menunjukkan pesona mereka.

Sekali coba pasti langsung ketagihan, begitu singkatnya.

5 dari 5 halaman

Fokus ke Lirik

"Title track-nya adalah 'Hot Sauce' dan kami secara langsung mengekspresikan niat untuk menampilkan sesuatu yang sejati, intens, dan citarasa yang hot. Lagunya berisi pesan bahwa kami akan menampilkan pesona unik NCT Dream, jadi kumohon fokus kepada liriknya," kata Jaemin.