Sukses

Hotman Paris Siap Laporkan Balik Tim Kuasa Hukum Hotma Sitompul: Emang Lu Kira Gue Penakut?

Liputan6.com, Jakarta Dari drama rumah tangga, perseteruan Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan melebar menjadi konflik antar pengacara. Kuasa hukum Desiree, Hotman Paris siap melaporkan balik tim pengacara Hotma.

Diberitakan sebelumnya, aksi saling sindir terkait banci tampil dan orang yang tak bisa dipercaya omongannya dikaitkan dengan (maaf) kambing sempat dilontar dan mendarat di telinga Hotman Paris.

Indisen ini rupanya berbuntut panjang. Pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959 tak tinggal diam dan siap memperkarakan ini ke aparat alias lapor balik.

2 dari 5 halaman

Saya Bersedia Hadapi

“Saya bersedia menghadapi mereka kapan dan di mana pun walaupun saya jarang ngomong. Karena aku kalau ngomong selalu ada bukti ada kualitas,” kata presenter Hotman Paris Show.

Ini kami lansir dari video Hotman Paris Peringatkan Hotma Sitompul Tentang Tuduhan Pencurian yang Dituju Pada Desiree Tarigan di kanal YouTube Cumicumi, 8 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Laporkan Mereka Berempat

“Saya berani dan ingat, saya akan melaporkan mereka berempat. Saya akan melaporkan kau-kau. Ada yang bilang saya inilah, ada yang bilang saya inilah. Saya akan melaporkan,” urainya tanpa merinci nama empat orang yang hendak dilaporkan..

“Emang lu kira gue penakut? Saya terlalu sibuk. Saya tidak mencari popularitas, sebentar-sebentar konferensi pers. Sebentar, sebentar konferensi pers. Ngapain, sih?” cetus Hotman Paris tak habis pikir.

4 dari 5 halaman

Lawan Satu Peleton Pengacara

Hotman Paris mengklaim pihaknya jarang menggelar konferensi pers karena sibuk mengurusi banyak klien. Ia juga menyatakan tak takut menghadapi tim kuasa hukum Hotma.

“Itulah saat Hotman Paris melawan satu peleton pengacara. Saya tetapkan tidak bergeming. Kasus ini saya kan cuma membela seorang ibu rumah tangga,” paparnya panjang. 

5 dari 5 halaman

Duitnya Enggak Seberapa

Lebih lanjut, Hotman Paris menyatakan tak masalah jika kasus Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan dihentikan maupun berakhir damai. Dalam proses hukum, segala kemungkinan bisa terjadi.

“(Lagipula) Duitnya enggak seberapa. Kasus ini berhenti pun saya tidak masalah. Saya terlalu banyak duit klien konglomerat,” seloroh Hotman Paris di hadapan awak media.