Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series: Ken Ingatkan Maudy Soal Perjanjian Itu, Tayang Jumat 7 Mei 2021 Malam

Love Story The Series tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series tayang setiap malam. Ken ketemu sama Maudy. Maudy seperti menyalahkan Ken karena nggak mau terima bantuan. Ken ingatkan soal perjanjian itu.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Ken jelaskan cerita permasalahannya Arga langsung menganggap Ken nggak bisa kerja gitu aja bisa hilang makanya jangan sombong.

Sementara itu Rama dan Reza baru pulang kuliah. Juga ada Airin dan Irvan di situ. Airin dan Irvan lagi membahabas debt collector yang telpon mereka juga.

Drama SCTV ini tayang mulai pukul 20.10 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantuan

Rama menelpon Maudy dan tanya Ken di mana. Maudy masih di rumah Mila Rama lalu nawarkan bantuan.

Risma bilang ke Arga makanya jangan terlalu menekan anak. Terlalu ambil keputusan sendiri. Ingat bahwa Maudy itu sudah jadi istrinya Ken.

Ken pulang dan kaget karena 3 orang debt collector yang lain dari yang tadi pagi sekarang sudah nongkrong di beranda rumahnya.

Reno ketemuan sama Alex dan tanya bagaimana perkembangan pedekate-tnya sama Anita. Lalu Reno kasih sebuah kotak berisi kalung berlian mahal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.