Sukses

Aldi Taher Minta Maaf untuk Kegilaannya di Media Sosial, Warganet Malah Sarankan Tutup Akun

Aldi Taher meminta warganet untuk mengingatkannya jikalau ia memiliki kesalahan dalam unggahan-unggahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Aldi Taher memang kerap menjadi pergunjingan di media sosial. Suami Salsabilih itu memang kerap mengunggah hal-hal yang memancing kontroversi.

Rupanya Aldi Taher sendiri memang menyadari bahwa unggahan-unggahannya itu tak jarang meresahkan warganet. Oleh karenanya, Aldi Taher meminta maaf atas sikapnya itu.

Melalui unggahan di Instagram, mantan suami Dewi Perssik itu mengakui kegilaannya. Ia berpendapat bahwa hal itu tak masalah dilakukan selama tidak mengumbar maksiat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asal Jangan Maksiat

"Maaf dengan kegilaan Yg saya lakukan. Yang lain juga gila2an kan disosmed asal jangan maksiat," tulis Aldi Taher pada Rabu (5/5/2021).

3 dari 4 halaman

Minta Diingatkan

Lebih lanjut, Aldi Taher meminta warganet untuk mengingatkannya jikalau ia memiliki kesalahan dalam unggahan-unggahannya.

"Kalo saya khilaf berbuat atau posting maksiat an Tolong diingat untuk stop Dan hapus ya netijen sayang. Aku juga netijen Temen deterjen," pintanya.

4 dari 4 halaman

Tutup Akun

Unggahan Aldi Taher itu kembali menuai respons beragam. Sebagian merespons positif, namun tidak sedikit pula yang justru menyarankannya untuk menutup akun media sosialnya.

"TUTUP AKUN AJA," tulis @septiyan662.

"Udah tutup akun aja paling bener," timpal @risvalgi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini