Sukses

Kronologi Margin Wieheerm Pingsan di Lokasi Syuting, Pagi Sebelum Berangkat Muntah Sampai Teler

Liputan6.com, Jakarta Ali Syakieb tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri yakni Margin Wieheerm tengah hamil. Berbadan dua tak membuat produktivitas Margin turun. Bersama suami, ia syuting sinetron Bismillah Cinta.

Sayang, beberapa hari setelahnya, Margin Wieheerm pingsan di lokasi syuting lalu dilarikan ke rumah sakit. Ali Syakib sempat ketar-ketir memikirkan kondisi kesehatan istri dan calon bayi.

Ditemui awak media di lokasi syuting, adik Nabila Syakieb ini berbagi cerita tentang kronologi Margin Wieheerm tak sadarkan diri. Rupanya, pagi sebelum berangkat kerja ia tidak enak badan.

2 dari 5 halaman

Capai Fisik dan Pikiran

“Capai fisik sama capai pikiran. Artinya capai pikiran begini, kadang kita suka enggak tega juga melihat istri kecapaian apalagi misalkan dia sudah (bilang): aduh sudah capai sudah enggak kuat sedangkan scene dia masih banyak,” kata Ali Syakieb.

Pernyataan ini kami lansir dari video Ali Syakieb Jelaskan Kondisi Terbaru Istri Usai Pingsan di Lokasi Syuting di kanal YouTube KH Infotainment, 5 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Kayak Bawa Dua Badan

“Syuting sekarang tuh kayak kita bawa dua badan. Yang biasanya beres syuting kita buru-buru pulang, tapi sekarang kita beres cepat otomatis saya menunggu istri,” sambung bintang film Serigala Terakhir.

Ali menduga, faktor kesibukan dan cuaca ekstrem membuat daya tahan tubuh Margin Wieheerm menurun. Apalagi, ia sedang hamil. Kondisi ini membuatnya mengalami perubahan hormon.

4 dari 5 halaman

Faktor Cuaca

“Mungkin cuaca, ya. Cuacanya kemarin siang panas banget terus malamnya dingin banget. Terus dia kecapaian juga sih,” aktor kelahiran Bogor, 6 Juni 1987 menerangkan.

“Pas dia masuk rumah sakit itu, paginya dia lagi mau berangkat ke lokasi syuting terus muntah-muntah. Muntah-muntah terus dia memang demam, teler, ya sudah,” imbuh Ali Syakieb. 

5 dari 5 halaman

Dibawa ke IGD

Margin Wieheerm saat ini dirawat intensif di rumah sakit di Bogor. Sebelum masuk kamar rumah sakit, ia menjalani PCR swab test untuk memastikan status kesehatannya positif atau negatif Covid-19.

“Dibawa ke IGD, di sana menjalani PCR swab test alhamdulillah hasilnya negatif,” beri tahu Ali Syakieb seraya memohon doa agar kondisi Margin Wieheerm dan janinnya sehat.