Sukses

Penyanyi Cilik Khanaya Neysha dan Keysha Putri Digandeng Budapest Scoring Orchestra untuk Menghitung Bintang

Khanaya Neysha dan Keysha Putri merupakan penyanyi cilik jebolan terbaik di kontes AMSB 2021.

Liputan6.com, Jakarta Khanaya Neysha dan Keysha Putri, dua penyanyi anak yang sedang merintis karier, baru saja merilis single berupa lagu anak berjudul "Menghitung Bintang".

Seperti dketahui sebelumnya, Khanaya Neysha dan Keysha Putri merupakan penyanyi cilik jebolan terbaik di kontes AMSB 2021 yang digelar oleh AC Music.

Menginjak bulan Mei, Khanaya dan Keysha berkolaborasi bersama Budapest Scoring Orchestra agar bisa menyempurnakan rekaman lagu buah tangan komposer Arsha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Persahabatan

"Jadi single ini menceritakan tentang persahabatan yang tulus dengan nilai yang tak terhingga bagaikan menghitung jumlah bintang di langit. Karakter vocal Khanaya dan Keysha yang berbeda bisa sangat harmonis dan menyatu," ucap Arsha dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Kualitas Vokal

Arsha lantas sangat memuji kualitas vokal Khanaya dan Keysha. Menurutnya, kolaborasi bersama Budapest Scoring Orchestra dari Hongaria membuatnya semakin indah.

"Khanaya memiliki suara lembut yang sangat indah sedangkan Keysha memiliki timbre unik dengan cara bernyanyi yang manis dan sangat anak-anak," Arsha menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Video Klip yang Indah

Selain itu, lagu "Menghitung Bintang" juga telah memiliki video klip dengan nuansa keindahan alam Kawah Wurung, Jawa Timur dan Bondowoso.

"Tentunya video klip ini semakin menggambarkan persahabatan yang tulus dengan ekspresi yang natural dari dua penyanyi anak hebat ini. Tentunya juga menunjukkan potensi pariwisata yang luar biasa di Bondowoso," jelas Arsha.

Terakhir, Arsha menaruh harapan agar ke depannya lagu anak-anak bisa kembali dicintai dan banyak digemari oleh seluruh anak di Indonesia.

"Semoga lagu ini dapat dicintai oleh banyak orang dan tentunya bermanfaat bagi para pendengarnya, khususnya pencinta lagu anak-anak. Selain itu harapannya adalah anak-anak Indonesia lebih banyak mendapatkan referensi lagu yang pantas dengan usianya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.