Sukses

Uci Flowdea Bangga Bisa Ikut Program Vaksin untuk Pertama Kali

Dukungan juga disampaikan Uci Flowdea terhadap salah satu program pemerintah yang sedang berjalan ini.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan atas program vaksinasi belum lama ini dilakukan oleh Uci Flowdea, seorang socialpreneur sekaligus penyanyi lagu rohani asal Surabaya, Jawa Timur.

Bersama para sahabat Uci mendukung program vaksin yang dicanangkan oleh pemerintah dengan cara ikut terlibat dalam program vaksinasi Covid-19.

Pada Jumat (30/4/2021) pagi kemarin, Uci berangkat dari kediaman pribadinya pada pukul 07.00 WIB menuju lokasi vaksinasi yang diselenggarakan di Kantor Gubernur Jawa Timur, Jalan Pahlawan, Surabaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Butuh Waktu Lama

Setiba di lokasi, wanita yang telah merilis album dan single rohani ini tidak menunggu terlalu lama untuk disuntikkan vaksin ke lengannya.

“Saya bangga dan senang telah menjalani program vaksinasi. Selain bisa ikut menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, saya juga senang mendapatkan kesempatan bisa di vaksin di Kantor Gubernur,” Uci menyatakan.

 

3 dari 4 halaman

Vaksinasi Pertama

Penyuntikan pada 30 April lalu merupakan program vaksinasi pertama bagi Uci. Selanjutnya, pada 28 Mei mendatang, ia akan kembali divaksin untuk kedua kali.

“Saya menerima suntik vaksin milik Sinovac,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Perlu Takut

Uci pun turut mengimbau masyarakat agar tak khawatir maupun takut, terlebih lagi atas pengaruh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kita harus mendukung kinerja pemerintah mengatasi virus Covid-19,” Uci mengajak.

Ke depannya, Uci berharap seluruh warga negara Indonesia dapat mendapatkan vaksin tersebut.

“Sehingga kita bisa segera terbebas dari wabah virus Covid-19 ini,” ia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.