Sukses

Rumah Dibobol Maling, Terry Putri Kehilangan Perhiasan Senilai Rp 700 Juta

Sayangnya polisi belum menemukan petunjuk pasti dalam penyidikannya lantaran laporan Terry Putri terlambat.

Liputan6.com, Jakarta - Aset serta barang berharga milik presenter Terry Putri raib digondol maling. Hal itu terjadi pada Sabtu (1/5/2021), saat Terry Putri sedang berada di Bandung, Jawa Barat.

Terkait peristiwa tersebut, pihak kepolisian telah melakukan penyidikan untuk mendalami siapa pelakunya. Tak hanya itu, polisi juga mendalami berapa kerugian yang dialami mantan istri Rully Johan.

"Jumlah kerugian secara pernyataan mereka ada, karena ada perhiasan kurang menurut pernyataan, Rp 700 juta," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko, Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlambat

Polisi sedang bekerja keras untuk membongkar modus pencurian rumah kosong yang sangat meresahkan. Namun sayangnya polisi belum menemukan petunjuk pasti dalam penyidikannya lantaran laporannya terlambat.

"Karena laporannya terlambat, setelah kejadian beberapa hari baru dilaporkan," kata Bambang lagi.

"Tiga atau empat hari setelah kejadian baru lapor," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan Saksi

Beberapa saksi sudah diperiksa dalam kasus ini. Polisi berharap CCTV yang berada dekat kediaman Terry Putri bisa membantu penyidikan.

"Saksi-saksi sudsh diperiksa, baik adeknya Terry maupun tetangganya. Karena belum punya petunjuk dan kita masih melakukan nyidik terus dan diharapkan cctv di depan rumah Terry bisa menolong," ucap Bambang.

4 dari 4 halaman

Proses Penyidikan

Terkait kondisi rumah Terry Putri saat ini, Bambang belum bisa banyak bicara. Yang pasti pihaknya akan terus berusaha mengungkap kasus pencurian ini.

"Saya belum menanyakan detailnya karena baru hari ini baru bertemu Kanit," ucap Bambang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.