Sukses

Inul Daratista Habiskan Ratusan Juta demi Sembuh dari Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista berbagi pengalaman soal penanganan seseorang yang terkena Covid-19. Dirinya juga heran melihat pasar Tanah Abang penuh sesak dengan pengunjung yang sibuk mencari baju baru untuk dipakai di Hari Raya Idul Fitri. Padahal, masa pandemi virus Covid-19 belum usai. 

Istri Adam Suseno itu khawatir bila penyebaran virus Covid-19 akan terjadi bila melihat video yang tengah viral di media sosial. Soalnya, dinyatakan positif Covid-19 bukanlah hal yang menyenangkan.

Pemilik goyang ngebor itu menceritakan dirinya harus menghabiskan uang hingga ratusan juta saat dinyatakan positif Covid-19.

 

2 dari 4 halaman

Ratusan Juta

Penyanyi kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 itu mengatakan, dirinya sempat dinyatakan positif Covid-19 bulan lalu. Tak sendirian, orang-orang sekelilingnya juga dinyatakan positif. 

Menjalani pengobatan agar bisa segera pulih, Inul pun harus rela merogoh kocek hingga ratusan juga. Bukan hanya itu, Inul yang merasa sesak napas itu sempat kesulitan mencari tabung oksigen.

"Aku sekeluarga bulan lalu kena sbln habis duit ratusan juta😭 blom lagi tarung nyawa krn oxigen dlm darah turun dan sesak napas😭😭," kata Inul Daratista di akun Instagramnya, Senin (3/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Tabung Oksigen

Inul mengatakan dirinya merasa sesak napas saat dinyatakan positif Covid-19 adalah hal yang sangat berat. Soalnya, ia butuh tabung oksigen untuk membantu pernapasannya. Namun, untuk mencari tabung oksigen saat ini sangatlah sulit.

"Pontang panting cari tabung oxigen krn smua rumah sakit tdk kasih kita sbb kebutuhan rumah sakit juga mendesak, blom lagi anak suami dan sekitar kena smua...😭 yg gagal tindakan bisa mati sia sia krn covid 😭😭," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Beruntung

Di akhir pesan yang ditulisnya, anak dari pasangan Abdullah Aman dan Rufia itu mengaku bersyukur dan beruntung karena ia berhasil sembuh dan kembali sehat saat ini.

"Untung Allah msh kasih kami kesempatan sembuh kembali," imbuhnya.