Sukses

Novi Rizki Peduli Kepada Yatim Piatu, Ingin Angkat Jadi Anak

Novi Rizki ikut berbagi kepada anak yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Novi Rizki tak hanya gemar mengenakan busana mewah. Namun juga memiliki kepedulian pada anak-anak yatim piatu. Pemilik lagu 'Kumaha Kamu' ini ikut memberi bingkisan dan uang kepada anak yatim piatu dari Pesantren Yatim Dhuafa AL Kasyaf Bunda, Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Tampil tanpa kerudung, Novi Rizki hadir di acara amal anak yatim piatu, Pesantren Yatim Dhuafa AL Kasyaf Bunda.  Keikut sertaanya adalah untuk menyenangkan anak-anak kaum miskin yang sudah tak miliki orangtua.

“Kehidupan anak-anak yatim piatu tersebut harus kita perhatikan dan membantunya. Kalau bukan kita-kita, siapa lagi? Alhamdulillah Aku bersyukur banget bisa berbagi dengan anak anak yatim piatu tersebut, meski nggak seberapa," ucap Novi Rizki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Pemilik lagu Cantik Itu Mahal dan Nikahin Adek Bang ini bersyukur diberi kesempatan mengikuti acara amal yang dihadiri 300 anak yatim piatu. Dirinya merasa bahagia saat membagi-bagikan bingkisan dan uang sodaqoh.

“Alhamdulilah sangat bersyukur dan ikut merasakan kebahagiaan anak-anak, walaupun tidak seberapa ngasihnya. Aku berharap, semoga anak-anak yatim piatu tersebut, mendapat perhatian dan diberikan kasih sayang, jadi mereka merasa seperti masih memiliki keluarga," tegas Novi.

 

3 dari 3 halaman

Angkat Anak

Lebih lanjut, menurut Novi masih ada keinginan dirinya untuk mengangkat anak. Namun, syarat administrasi yang memerlukan proses panjang. Namun hal itu harus memiliki izin dari pemerintah, dan membuat dirinya belum siap, mengingat kesibukannya menyanyi dan juga mengurus perusahaan. 

“Pengin banget mengangkat anak, tapi kan nggak sesederhana itu, kan harus ada izin pemerintah, proses nya bisa lumayan panjang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini