Sukses

Program Bayi Tabung, Dea Ananda Menitikkan Air Mata Usai Jalani Ovum Pick Up

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 12 tahun berumah tangga, Dea Ananda akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung agar bisa mendapatkan keturunan. Hal ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Ia sudah menjalani bayi tabung sejak 2020. Dan pada 1 Desember 2020, istri Ariel Nidji ini telah melakukan prosedur pengambilan sel telur atau ovum pick up.

"Selfie dulu ah.. sebelum “ovum pick up”... waktu itu berasa nyantai banget karena @arielnidji yang siaga tapi nyantai juga," tulis mantan penyanyi cilik itu belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terharu

Ovum pick up pun berjalan dengan lancar. Setelah dilakukan tindakan, Dea Ananda tak kuasa menahan haru. Berbagai perasaan menguasai hati dan pikirannya.

"Pas selesai tindakan dan sadar.. tiba2 air mata ku berlinang sedikit.. gak tau ini perasaan apa ya? mungkin terharu sesaat. sekaligus excited ngejalanin ini semua," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Kenaikan Berat Badan

Dalam unggahan sebelumnya, Dea Ananda curhat tentang berat badannya yang mengalami kenaikan. Itu terjadi diduga karena berbagai faktor, termasuk program kehamilan yang sedang dijalani.

"Naik 6kg... stuck segitu ga bisa turun, celana jeans gak ada yg muat lagi.. Karena promil?apa karena emang makan banyak minim olahraga?...atau emang metabolism mulai melambat? Biarin deh.. semoga promil badea lancar," tulisnya 22 April 2021.

4 dari 4 halaman

Doa

Rekan selebritas mendoakan agar program kehamilan Dea Ananda berjalan dengan lancar.

"Gua juga excitedddd 👻👻👻 hugssss," kata Leony di kolom komentar.

"smg lancar Dea," ujar Nadia Vega.

"Bismillah semoga lancar yaa kak," tambah warganet lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS