Sukses

Mesra Lagi dengan Sule, Nathalie Holscher: I Love You Ayah

Nathalie Holscher kembali mengunggah kemesraan dengan Sule di akun Instagram terverifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher kembali ke pelukan Sule. Sebelumnya ia pergi dari rumah. Sempat menghapus foto-foto bersama pria yang menikahinya pada 15 November 2021, kini Nathalie Holscher mengunggah kembali kemesraan dengan Sule di medsos.

Dalam unggahan terbarunya, mantan disjoki yang sempat menelurkan single berjudul Lautan Merah menuliskan ucapan sayang kepada Sule.

"Makasih ayah kemaren udah di bawain roti bakar kornet keju nya jam 1malem. kayak gitu aja udah seneng banget 🥺," tulis Nathalie Holscher via akun Instagram terverifikasinya, Jumat (30/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimanjakan

Nathalie Holscher yang tengah hamil muda selalu dimanjakan Sule. Perutnya yang membesar kerap mendapat usapan lembut Sule. "Makasih dari kemaren nemenin tidur sambil ngelus2 perut," ujar Sule.

3 dari 4 halaman

Kehamilan

Sejak hamil, Nathalie Holscher mengaku lebih sensitif dan cengeng. Beruntung Sule bisa menenangkan.

"Ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil .. ada yg namanya hormon gak stabil , cengeng terus jadi sensitive bawaannya .. semangat aku , semangat juga buat para bumil disana yang ngerasain sama seperti aku," Nathalie menyambung.

4 dari 4 halaman

Love You

Di pengujung tulisan, Nathalie mengungkap rasa sayang buat bintang film Hong Kong Kasarung"Love you ayah @ferdinan_sule @sulechannel_official," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.