Sukses

Aldi Taher Dituding Kerap Permalukan Diri Sendiri Demi Uang, Salsabillih Turun Tangan Bela Suami

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher jadi bahan gunjingan setelah memproduksi sejumlah video konten yang panen dislike dari netizen. Salsabillih tak masalah yang penting polah sang suami tak melanggar hukum dan panduan komunitas maya.

Setelahnya, bintang film Kemasukan Setan kerap jadi bintang tamu siniar di kanal YouTube sejumlah selebritas. Di sana, Aldi Taher mengaku bikin konten konyol agar diingat orang dan mendapat tawaran syuting.

Tujuan akhirnya, dapat uang untuk membeli susu dan popok anaknya kelak. Sikap blak-blakan mantan suami Dewi Perssik ini bikin warganet mengernyitkan dahi. Sesusah itukah Aldi Taher mendapat pekerjaan?

 

2 dari 5 halaman

Memang Duitnya Buat Istri

“Memang duitnya buat istri sama anaknya. Mungkin kayak Kak Melaney kerja pasti buat keluarga. Cuma kalau dia itu kan ngomongnya lebih detail buat popok anak, nih. Orang yang tidak terbiasa mendengar itu jadi: Ya elah ini orang cari kerjaan banget ya,” kata Salsabillih.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Salsabillih: Ini Rasanya Jadi Istri Aldi Taher” yang mengudara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (30/4/2021).

3 dari 5 halaman

Semua Orang Susah

“Kalau dalam keadaan lagi Covid-19 begini, sebenarnya semua orang susah. Bukan kita saja. Kalau mau dibilang rezeki dia susah banget tuh alhamdulillah ada saja dari Allah,” ia menjelaskan.

“Dia kan ngomong sekarang lagi susah, syuting memang belum ada nih. Jujur saja. Sempat terakhir syuting itu di Desember, syuting stripping di salah satu stasiun televisi swasta,” Salsabillih menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Ketika Enggak Syuting...

Itu sebabnya, Aldi Taher merintis bisnis mi ayam. Salsabillih bilang, suaminya tipikal mau kerja apa saja asal halal. Melihat kegigihan suami cari uang, Salsabillih mendukung 100 persen.

“Ketika enggak syuting serasa enggak dapat kerjaan tetap. Podcast, endorse dan mi ayam itu kayak hanya sampingan. Kalau enggak syuting kayak ada yang kurang karena memang jiwa dia di sana,” imbuh Salsabillih. 

5 dari 5 halaman

Jalannya Benar, Lanjutkan Saja

Terkait tudingan warganet yang menyebut Aldi Taher rela mempermalukan diri demi dapat tawaran kerja, Salsabillih tak menampik. Ia percaya Aldi telah mempertimbangkannya dengan saksama.

“Bisa jadi, enggak apa-apa aku juga support. Kalau memang itu mendatangkan berkah buat kita dan jalannya benar lanjutkan saja. Selama dia enggak mengambil hak orang,” jawabnya.