Sukses

Me Time Ala Selebgram Nanda Arsyinta, Main Warna Kuku untuk Tambah Rasa Percaya Diri

Di belantara medsos, akun Instagram terverifikasi Nanda Arsyinta punya 1,6 juta pengikut. Ia berbagi cerita soal me time dengan kuteks.

Liputan6.com, Jakarta Di medsos, nama Nanda Arsyinta meroket. Akun Instagram Nanda telah terverifikasi. Kesibukan Nanda pun makin menumpuk. Ia sadar mesti memberikan pengaruh positif bagi masyarakat.

Baru-baru ini, Nanda Arsyinta yang memiliki 1,6 juta pengikut berbagi cerita soal pentingnya me time untuk menyayangi diri sendiri alias self love. Tak perlu keluar rumah atau mengeluarkan banyak uang.

Rupanya sang selebgram senang mewarnai kuku dengan cat alias kuteks. “(Menurut saya) itu membangun suasana cheerful. Bagian dari mengeksplorasi hal-hal baru, kreativitas dan mencintai diri sendiri,” Nanda berpendapat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warna Nude Lagi Hit

Sebagai pesohor Instagram, Nanda Arsyinta kerap dimintai rekomendasi warganet soal fesyen dan kecantikan. Termasuk, warna kuteks yang sedang tren atau wajib dimiliki kaum hawa.

“Tiga warna kuteks yang wajib dimiliki cewek, warna nude karena sedang hit. Warna pastel apa pun itu karena ini pilihan yang relatif aman dan nyaman untuk mereka yang belum berani menjajal banyak warna,” urainya.

 

3 dari 5 halaman

Merah Yang Powerfull

“Setelah itu, yang wajib menurutku merah. Dia adalah warna powerfull,” terang Nanda Arsyinta dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (30/4/2021).

Ia menyampaikan ini dalam peluncuran virtual Barry M Air Breathable Nail Paint yang mengusung tema #PlayfulNails. Sebagai informasi tambahan, teknologi breathable memungkinkan air maupun udara menembus pori-pori pada nail paint

 

4 dari 5 halaman

Enam Pilihan

Barry M Air Breathable Nail Paint menghadirkan enam pilihan warna menarik bagi wanita Indonesia yakni cupcake, dolly, peachy, after dark, scarlet, serta base and top coat.

“Enam pilihan warna ini cocok dipakai di berbagai kesempatan, dari everyday look hingga special occasion. Baik saat Anda ingin tampil natural hingga ingin terlihat bold,” ujar putra Pemilik sekaligus Managing Director Barry M UK Barry Mero, yakni Dean Mero. 

5 dari 5 halaman

Eksplorasi Warna

Dalam acara itu, Nanda Arsyinta mengaku ganti warna kuteks minimal sebulan sekali. “Biasanya kalau sedang berhalangan atau dapat tamu bulanan. Jadi minimal sebulan sekali mengeksplorasi warna baru buat kuku. Itu menyenangkan,” kata Nanda.

Terkait kriteria kuteks, Nanda menyebut, “Pengaplikasiannya mesti gampang (karena di zaman sekarang) segala hal dituntut mesti praktis. Kemudian pilihan warnanya harus keren, sih.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.