Sukses

4 Potret Ganteng Miqdad Addausy, Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 14

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Para Pencari Tuhan menjadi tayangan favorit saat bulan Ramadhan. Sinetron yang pertama kali tayang pada 2007 ini menjadi salah satu tontonan yang tak pernah terlewat disuguhkan SCTV. 

Tahun ini, Para Pencari Tuhan sudah memasuki jilid ke 14. Sinetron ini masih menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat. Memiliki alur cerita yang menarik, tak salah bila sinetron ini begitu dinantikan pemirsa.

Selain karena alur ceritanya, kesuksesan sinetron ini juga tak lepas dari para pemainnya. Mulai dari aktris senior hingga aktris muda memberikan warnanya masing-masing dalam tayangan tersebut. Salah satu aktor yang ikut membintangi sinetron itu adalah Miqdad Addausy.

2 dari 6 halaman

Menarik Perhatian

Dalam sinetron tersebut, Miqdad Addausy berperan sebagai tokoh Viral. Piawai menjiwai perannya, ia pun kian diidolakan. Selain karena aktingnya, parasnya yang tampan juga berhasil menarik perhatian. 

Berikut potret sosok Miqdad Addausy, seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

3 dari 6 halaman

1. Tampan

Melalui unggahan di Instagram terverifikasi miliknya, Miqdad Addausy kerap mengunggah aktivitas hingga sejumlah potret dirinya. Tak jarang gaya penampilannya yang kece dan parasnya yang tampan menuai banyak pujian.  

 

4 dari 6 halaman

2. Sinetron dan FTV

Di dunia hiburan Tanah Air, aktor kelahiran Bandung, 31 Januari 1992 ini tentu bukan nama yang asing lagi. Mengawali karier sejak 2010, wajahnya kerap menghiasi layar kaca lewat puluhan judul sinetron hingga FTV.

 

5 dari 6 halaman

3. Bintang Film

Tak hanya didapuk membintangi sinetron dan FTV saja, aktor berusia 29 tahun ini juga dipercaya membintangi banyak judul film layar lebar. 

Bangun Lagi Dong Lupus, Magic Hour, The Chocolate Chance dan Ranah 3 Warna adalah beberapa judul  film yang pernah ia bintangi.

 

6 dari 6 halaman

4. Penghargaan

Tak hanya dipercaya membintangi banyak judul sinetron, film dan sinetron saja, kepiawaian suami dari Nadya Fricella dalam berakting juga menghantarkannya meraih berbagai penghargaan. Salah satunya, ia berhasil menang menjadi Pemeran Pria Terpuji Film televisi pada 2018 lalu.