Sukses

Potret Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Dilaporkan Maell Lee, Ujungnya Bikin Ngakak

Keisengan Ririn Ekawati saat mengunggah potret bersama Ibnu Jamil berujung pada tindakan yang tak terduga dari Maell Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kini sedang hangat-hangatnya menjadi pengantin baru. Tak heran bila publik sering melihat potret-potret mesra mereka berdua. Namun, ada satu unggahan yang berbuntut tak biasa.

Pada Kamis (29/4/2021) kemarin, Ririn Ekawati melalui Instagram @ririnekawati mengunggah potret bersama Ibnu Jamil. Dalam keterangannya, ia menyolek akun komedian Maell Lee.

Rupanya keisengan Ririn tersebut berujung pada tindakan yang tak terduga dari Maell Lee. Pelawak yang terkenal di konten YouTube-nya itu pun melaporkan foto tersebut. Namun begitu aksinya itu malah bikin ngakak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Colekan ke Maell Lee

Awalnya, Ririn menyolek akun Maell Lee dengan nada bercanda sekaligus sedikit meledek di keterangan foto unggahannya itu.

"Maaf ya, permisi numpang lewat.@maell_lee 🙌🏻," tulis ririnekawati.

3 dari 5 halaman

Tanggapan Awal

Unggahan tersebut disambut dengan komentar keras namun menggelitik dari sang komedian.

"@ririnekawati @ibnujamilo Kan banyak jalan laen, kenapa numpang lewat depan aku??? YA ALLAH TURUNKAN LAH HUJAN YANG DERAS BIAR AKU MANDI UJAN!!!!!" celetuk Maell Lee dalam komentar foto tersebut.

Bahkan, di salah satu unggahan Ibnu Jamil, Maell Lee mengatakan bahwa ia tak tahan dengan kemesraan pasangan ini.

"Hapus ni, gak tahan aku liatnya," celetuknya.

 

4 dari 5 halaman

Melaporkan dengan Gaya Kocak

Tak sampai di situ, Maell Lee mengunggah video singkat di akun Instagram miliknya. Video tersebut berisi rekaman aksinya saat melaporkan unggahan foto di akun Ririn dan Ibnu Jamil tersebut.

Namun alih-alih serius melapor, aksi Maell Lee berubah menjadi kocak lantaran ia mencentang pilihan "penyiksaan hewan" pada pilihan pelaporannya.

"Konten @ibnujamilo @ririnekawati penyiksaan terhadap aku😭," kelakar Maell Lee dalam keterangan untuk unggahan video tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Ibnu Jamil dan Ririn

Melihat foto mereka dilaporkan dengan gaya kocak oleh Maell Lee, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pun membalas video pelaporan tersebut dengan komentar yang tak kalah menggelitik.

"Mau ketawa tapi takut dosa.. mohon maaf lahir bathin ya bang 🙏🏻🧎🏻‍♀️," tulis Ririn.

"Maaf td hp saya...kebetulan saya yang pegang," kelakar Ibnu Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.