Sukses

Mengharukan, Melaney Ricardo Ajak Damai Ayu Dewi dengan Kirim Kue Lebaran Bertuliskan I Miss You

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah ibunda Ayu Dewi meninggal dunia pada November 2018, hubungan Melaney Ricardo dan istri Regi Datau merenggang. Keduanya bahkan tak saling bicara.

Ramadan 2021, hubungan mereka menghangat. Melaney Ricardo minta maaf. Ia mengaku gila momen dan gila konten hingga tak sengaja menyakiti perasaan Ayu Dewi, kala itu.

“Gue tuh enggak pernah yang benar-benar berantem sama lo. Jadi memang gue melakukan sesuatu yang benar-benar gue enggak bermaksud menyakiti lo. Lo kecewa dengan apa yang terjadi itu,” kata istri Tyson James Lynch.

2 dari 5 halaman

Berusaha Untuk Jelaskan

“Gue berusaha untuk menjelaskan ke lo. Bukan berusaha untuk membela diri, tapi menjelaskan dari sisi gue supaya lo mengerti,” bintang film Benyamin Biang Kerok menyambung.

Ayu Dewi mengaku butuh waktu untuk memahami kondisi dan berdamai dengan diri sendiri. Ia menyimpulkan, Melaney Ricardo tak 100 persen salah. Karenanya, genderang damai ditabuh.

3 dari 5 halaman

Enggak Ada Yang Salah

“Semua yang Melaney lakukan enggak ada yang salah. Memang dia reach out via WhatsApp, dia voice note, dia kirim kue, cantik banget walaupun gue agak-agak curiga endorse bukan nih?” selorohnya.

Momen damai ini terekam dalam video Melaney Ayu Baikan, Melaney Tyson Apa Kabar yang dipublikasikan kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, pada Kamis (29/4/2021).

4 dari 5 halaman

Ada Tulisannya I Miss You

Sejujurnya, Ayu Dewi tersentuh dengan kue kiriman Melaney Ricardo. Apalagi kue itu disertai pesan manis. Lagi-lagi, ia butuh waktu untuk menyemai benih damai di hatinya.

“Itu dekat-dekat mau Lebaran tahu. Ada tulisannya i miss you. Ada tulisannya gitu. It was sweet,” kenangnya. Namun sensitivitas perempuan membuat Ayu Dewi pikir-pikir untuk damai. 

5 dari 5 halaman

Gue Sudah Sembuh

“Cuma namanya juga perempuan kalau lagi sakit hati gitu membuat semua pemikiran gue, penilaian gue jadi enggak jernih,” ujar Ayu seraya bertanya kepada diri sendiri mengapa konflik terjadi.

“Akhirnya, gue sudah sembuh. Sudah enggak sakit hati lagi dengan kejadian apa pun yang telah terjadi. Jadi gue mengerti lo melakukan itu tanpa ada maksud menyakiti gue,” pungkas Ayu dengan wajah semringah.