Sukses

Betrand Peto Tampil Jadi Bintang Tamu di Konser LIDA 2021 Top 42 Grup 3 Merah, Kejutan Manis untuk Rindi (Gorontalo)

Konser LIDA 2021 makin seru dengan kehadiran bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta LIDA 2021 semakin memanas. Konser Top 42 yang tayang sejak pertengahan April lalu membuat duta dari provinsi Bali, Banten, Kepulauan Riau, Maluku, Nusa Tenggara Timur, Papua dan Papua Barat tersenggol. Kini tersisa 27 provinsi lainnya yang masih memiliki Duta Provinsi untuk terus konsisten demi meraih gelar juara dan mengharumkan nama Provinsinya.

Konser Top 42 Group 3 Merah Liga Dangdut Indonesia Indosiar ini berlangsung Senin (26/4/2021)  malam. Panggung itu menghadirkan kejutan spesial untuk Rindi (Gorontalo). Setelah penampilannya membawakan lagu “Datang Untuk Pergi” dengan penuh penghayatan, Rindi mengaku mengidolakan Betrand Peto.

Dirinya juga bercerita hingga mengedit foto-foto khayalan bersama Betrand Peto yang ditunjukkan oleh ZOZI. Mimpi pun menjadi nyata bagi Rindi yang semalam kedatangan Betrand Peto secara langsung hingga membuatnya tersipu malu dan mencoba bersembunyi. “Aku dari dulu ngefans banget sama Kak Betrand. Boleh nggak aku bawa pulang ke Gorontalo.” ungkap Rindi bahagia.

Betrand pun memberikan hadiah berupa kaos fanbase-nya yang ditandatangani khusus untuk Rindi. Tidak hanya itu, keduanya pun akhirnya tampil berduet lewat lagu “Sahabat Kecil”.  Pada kesempatan kali ini Betrand Peto juga merilis single terbarunya berjudul “Salah Mencintai” di panggung LIDA 2021.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhasil

Penampilan terbaik juga ditunjukkan oleh Rizky (Sulawesi Utara) yang berhasil membuat seluruh Dewan Juri yaitu Soimah, Nassar, Inul Daratista dan Fashion Guru Diana Putri berdiri bertepuk tangan usai dirinya bernyanyi lagu "Astaghfirullah".

Aksi panggung yang menarik dan menghibur sepanjang penampilan menjadi salah satu faktor utama yang membuat Soimah dan Nassar memberikan standing ovation. “Pernapasan, kualitas, kontrol not serta dinamikanya juga bagus dan nggak lebay dengan improvisasinya.” tambah Soimah.

 

3 dari 4 halaman

Belum Terasa Gahar

Sayangnya pujian serupa belum bisa didapatkan oleh Rian (Lampung). Karena menurut Nassar lagu “Ngelamar”yang dinyanyikan Rian belum terasa gahar atau garangnya, terlebih cengkok yang dibawakannya juga berlebih. “Meski karakter kamu bagus untuk menari tetapi harus bisa kontrol menyanyinya dan harus lebih pintar memilihlagu lagi selanjutnya.” ungkap Inul.

Di LIDA 2021 semalam, ZOZI juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Meli LIDA yang merayakan sweet seventeen. “Yang manis itu adalah yang lagi ulang tahun, selamat ulang tahun Meli, wish you all the best," ucap ZOZI.

Sahabat Duta yaitu Nia LIDA, Putri DA, Aulia DA, Selfi LIDA dan Fikoh LIDA pun spontan bernyanyi “Selamat Ulang Tahun” untuk Meli bersama para Host, Ruben Onsu, Isrfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rara LIDA dan Jirayut DAA. Meli pun terlihat terharu berkaca-kaca atas kejutan yang diberikan.

“Mudah-mudahan ke depannya Meli bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa terus menjadi kebanggaan orang tua. Bersyukur banget di ulang tahun kali ini Meli bisa bersama keluarga LIDA dan terima kasih kepada Indosiar yang selalu memberikan kesempatan untuk Meli,"  ucap syukur Meli.

4 dari 4 halaman

Polling Akhir

Polling akhir menempatkan Rindi (Gorontalo) berada di posisi teratas yang sekaligus memastikan diri untuk lanjut ke babak selanjutnya. Sementara Rizky (Sulawesi Utara) yang berada di posisi dua terendah berhasil diselamatkan lewat vote dari Dewan Juri sehingga membuat Rian (Lampung) harus tersenggol dari panggung LIDA 2021.

Kompetisi masih akan terus berlanjut di Konser LIDA 2021 Top 42 Group 3 Putih pada hari Selasa, 27 April 2021 live di Indosiar pukul 20.30 WIB. Tiga Duta Provinsi yang akan bertarung yakni Evi (Kalimantan Timur),Fawwas (Jawa Timur) dan Tiara (Jambi).

Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partner LIDA 2021, atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp2.200/sms supaya Duta Provinsi kebanggaan pemirsa dapat tetap bertahan di panggung LIDA 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini