Sukses

Semangat Senin Indosiar Bersama Putri DA dan Hari LIDA Senin 26 April 2021 Pukul 16.30 WIB, Ini Link Live Streaming Vidio-nya

Saksikan Semangat Senin Indosiar setiap pekan.

Liputan6.com, Jakarta Semangat Senin Indosiar kembali lagi hadir, Pada episode Senin (26/2021) pukul 16.00 WIB siapa bintang tamu yang dihadirkan? Seperti diketahui Indosiar telah melahirkan bintang-bintang muda yang kini kian bersinar di industri hiburan tanah air. Tidak hanya memberikan panggung untuk bernyanyi, stasiun televisi ini juga memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk menyalurkan bakat lainnya.

Nah, dua bintang yang juga jebolan ajang tersebut yaitu Putri DA dan Hari LIDA akan dihadirkan dalam talskhow entertainment yang disiarkan live streaming di Vidio kali ini.

Putri DA pun dilibatkan oleh Indosiar sebagai host di salah satu program serta membintangi di sejumlah judul FTV setelah sukses di ajang Dangdut Academy. Begitu juga dengan Hari LIDA yang namanya kian melambung setelah meraih gelar Juara 3 LIDA 2020. Banyak karya dan cinta lahir lewat program-program Indosiar.

Pasangan Putri DA dan Hari LIDA adalah salah satu pasangan yang membuat penggemar terbawa perasaan setelah melihat kedekatan mereka hingga didoakan berjodoh.

Mereka akan berbagi cerita perjalanan karier hingga menanggapi harapan-harapan dari penggemar mengenai hubungan mereka secara eksklusif hanya di Semangat Senin Indosiar live streaming di Vidio dengan klik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini