Sukses

Hubert Henry Boomerang Meninggal Dunia

Hubert Henry Limahelu, personel band Boomerang mengembuskan napas terakhir, Sabtu (24/4/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Hubert Henry Limahelu, pemain bas serta vokalis untuk band Boomerang meninggal dunia.

Kabar duka tersebut dibagikan oleh akun Instagram @Boomerang_official pada Sabtu (24/4/2021). Dalam unggahan tersebut. Boomerang memajang potret mendiang saat bermain bas dengan potret berwarna hitam putih.

Boomerang juga kemudian menyertai potret tersebut dengan kalimat duka cita dan ucapan perpisahan atas meninggalnya Hubert Henry Limahelu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

"Rest In Peace. Selamat Jalan Hubert Henry Limahelu. Semua #Kisah dan Karyamu Akan Selalu menjadi Warna Untuk Kami Semua. Semoga #Kembali dalam Lindungan Tuhan Di Surga. Doa Kami Kami Akan Selalu Menyertai," tulis Boomerang.

 

3 dari 4 halaman

Duka Cita

Unggahan tersebut ramai dibanjiri ucapan belasungkawa dan doa dari para warganet dan rekan-rekan musikus untuk kepergian Hibert Henry.

"sugeng tindak mas 🙏🙏🙁🙁," tulis Cella, gitaris Kotak band.

"Selamat jalan mas, karyamu akan selalu kami kenang❤️❤️❤️❤️❤️," timpal @_riki.martin.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Kritis

Sebelumnya, diketahui bahwa Hubert Henry Limahelu sempat mengalami kritis pecah pembuluh darah syaraf otak. Kondisi tersebut mengharuskan sang pemain bass menjalani operasi sedot cairan di bagian kepala.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.