Sukses

Sule dan Nathalie Holscher Diramal Akan Kembali Bersama Setelah Diketahui Tengah Hamil

Seorang peramal kondang, Denny Darko meramal bahwa ada kemungkinan Sule dan Nathalie Holscher akan kembali bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher masih menarik perhatian masyarakat. Beberapa waktu lalu disebut-sebut bahwa hubungan Sule dan Nathalie Holscher tengah mengalami masalah.

Sampai-sampai, Nathalie Holscher meninggalkan kediaman Sule. Selain itu, diketahui juga bahwa potret Sule sudah tidak ada lagi di Instagram Nathalie.

Sampai akhirnya yang terbaru adalah fakta bahwa Nathalie Holscher saat ini tengah mengandung buah hatinya dengan Sule. Terkait fakta tersebut, banyak yang kemudian mempertanyakan bagaimana kelanjutan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher ke depannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Bersama

Seorang peramal kondang, Denny Darko meramal bahwa ada kemungkinan Sule dan Nathalie Holscher akan kembali bersama.

"Kalau saya pikir mereka akan tetap bersama dan ini hanya sementara. Saya lihat nanti ada suatu perasaan ingin kembali, karena rasa sayang itu masih ada," kata Denny Darko dalam video di kanal YouTube-nya yang tayang pada Sabtu (24/4/2021).

 

3 dari 5 halaman

Sementara

Terkait foto-foto Sule yang sudah tidak ada lagi di Instagram Nathalie pun, Denny Darko meyakini bahwa itu hanya sementara. Hal itu rupanya dipengaruhi oleh hormon Nathalie Holscher selama hamil.

"Fotonya memang hilang tapi tidak dihapus, hanya diarsipkan, jadi harusnya nanti akan muncul lagi. Jadi enggak usah takut. Ya namanya orang hamil, memicu banyak hormon dan men-trigger emosi yang nggak tahu ke arah ke mana. Nathalie ini salah satunya, saya lihat hanyalah akibat kehamilan," ujar Denny Darko.

"Saat itu dia sesaat emosi kemudian disimpan dulu, tujuannya bukan untuk melampiaskan sesuatu tapi agar tidak ada lagi sesuatu buruk yang terjadi. Tujuannya untuk menenangkan diri, nggak ada yang lain," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Settingan

Sejauh ini banyak yang menduga bahwa kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie ini hanyalah settingan. Namun untuk kehamilan Nathalie, Denny Darko menegaskan bahwa ini tidak ada rekayasa. "Saya ngomong pernah gitu settingan, tapi untuk kehamilannya ini bukan settingan," tegasnya.

"Ini semua terjadi karena stres karena perubahan yang sontak, Nathalie dengan kehidupannya jadi istri Sule lalu jadi ibu sambung anak-anak Sule lalu kini hamil. Biarin aja dia menenangkan diri dulu karena ini semua terjadi dengan sangat cepat," tambah Denny Darko.

 

5 dari 5 halaman

Pasti Kembali

Terakhir, Denny Darko meyakini bahwa Nathalie Holscher pada akhirnya akan kembali ke rumah Sule dalam waktu dekat. Hanya saja, saat ini Denny menyarankan agar Nathalie dan Sule pisah rumah dulu untuk saling menenangkan diri.

"Dalam tahun ini dia pasti akan kembali ke rumah, tapi saya sarankan untuk pisah rumah dulu," kata Denny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.