Sukses

Rachel Vennya Pamer Foto Bareng Cowok, Disebut Mirip Niko Al Hakim tapi Versi Lebih Ganteng

Rachel Vennya mengunggah foto tak biasa di akun Instagram terverifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya mengunggah foto tak biasa di akun Instagram terverifikasinya pada Kamis (22/4/2021) malam. Ibu dua anak itu memamerkan foto kebersamaannya dengan seorang pria. Dalam foto tersebut, Rachel Vennya tampak semringah.

Mengenakan baju hitam, sang selebgram tersenyum ke arah kamera. Di sampingnya, ada pria berkemeja merah hati yang menemani. Berbeda dengan mantan istri Niko Al Hakim yang menampilkan ekspresi senyum, si pria terlihat diam tertegun.

Kendati demikian, ekspresi pria yang belum diketahui identitasnya itu tampak senang menemani Rachel Vennya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warganet Heboh

Kolom komentar foto yang diunggah Rachel Vennya dipenuhi kehebohan para pengikutnya. "Aaaaaaaaakkkkk🤍🤍🤍🤍🤍," tulis @vickyalaydrus yang disukai sekitar 5,749 tanda hati dari warganet yang lain.

"Cantik & ganteng cocok😍🤍," tulis @nabilazirus

"Aaaaaaaa ❤️❤️❤️❤️🔥🔥," sambung @yunizaicha.

3 dari 5 halaman

Mirip Mantan Suami

Kehebohan lain terjadi saat warganet melihat wajah pria yang duduk di samping Rachel Vennya. Pria tersebut dinilai mirip dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin. 

4 dari 5 halaman

Versi Lebih Ganteng

Meski mirip, warganet mengakui kalau wajah pria yang ditampilkan Rachel Vennya di akun Instagram terverifikasinya jauh lebih tampan.

"Agak mirip y bun ama yg lama," tulis akun @dewialfinaf

"@dewialfinaf iya agak mirip dikit, tapi gantengan yang ini sih klo aku sih yess😍," sambung akun @erlinasuprihatin

5 dari 5 halaman

Salim Nauderer

Sebelumnya, Rachel Vennya lebih dulu mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria yang diduga adalah Salim Nauderer di Instagram Stories, Selasa (20/4/2021). Tak ada keterangan apapun untuk foto yang diunggah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.