Sukses

Sebelum Meninggal Dunia Ayah Citra Kirana Sempat Berbagi Kepada Orang Tak Mampu

Citra Kirana ceritakan permintaan terakhir ayahnya sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Iwan Siregar ayah pesinetron Citra Kirana meninggal dunia, di Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/4/2021). Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Citra Kirana menceritakan permintaan terakhirnya saat sedang dirawat di rumah sakit.

Kala itu kata istri Rezky Adhitya, sang ayah sempat menelpon dirinya dan meminta sejumlah uang. Meski tak terlalu besar, namun Citra Kirana memberikan apa yang diinginkan sang ayah.

"Malam-malam, pas di rumah sakit, papa telepon, 'Tolong kirimin uang Rp 500 ribu.' 'Untuk apa? Kan, papa lagi sakit?'" ucap Citra Kirana dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (22/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi

Awalnya Citra Kirana tidak tahu untuk apa uang tersebut. Ternyata setelah diberitahu keluarganya, ayahnya sempat berbagi dengan orang kurang mampu menggunakan uang tersebut sebelum tutup usia.

"Ternyata papa itu nyuruh uangnya ditukerin Rp 5 ribuan, terus dikasih ke orang-orang di jalanan. Kita juga baru tahu setelah tadi diceritain," cerita Citra Kirana.

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Buat Citra Kirana, ini merupakan jalan terbaik dari Sang Khalik untuk ayahnya. Apalagi selama 7 tahun ini ia merasa kesakitan akibat kanker yang dideritanya.

"Papa juga sudah enggak sakit lagi. Ya, ini yang terbaik, insyaallah saya ikhlas," kata Citra Kirana.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa terbaik dipanjatkan Citra Kirana untuk sang ayah. Agar diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan yang terbaik dari Allah," kata Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.