Sukses

Minta Kepastian Hubungan, Shakira Jasmine Curhat di Single Tarik Ulur

Shakira Jasmine ungkap kejelasan suatu hubungan lewat lagu "Tarik Ulur".

Liputan6.com, Jakarta Kalau memang cinta, bilang saja iya. Kalau tidak cinta, bilang saja terus terang. Karena perasaan itu bukan layang-layang yang bisa ditarik-ulur. Ingin menanyakan kejelasan hubungan, tetapi gengsi. Bila didiamkan, justru membuat hati semakin penasaran.

Perasaan itulah yang ingin disampaikan Shakira Jasmine lewat karya terbarunya berjudul "Tarik Ulur". Penyanyi berusia 18 tahun itu mengatakan bahwa single itu sejatinya sudah ia ciptakan sejak tiga tahun lalu.

"Lagu ini aku bikin tiga tahun lalu, karena satu lain hal yang terjadi dalam hidupku," ungkap Shakira Jasmine dalam keterangan tertulis.

Bercerita tentang seseorang yang menjalin hubungan namun harus berpisah. Namun di fase itu keduanya masih saling memberi harapan.

"Enggak hanya cowoknya, tapi ceweknya juga. Disaat ceweknya mau, cowoknya nggak mau. Jadi ditarik ulur gitu," kata Shakira Jasmine.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Single "Tarik Ulur" diproduseri oleh Irwan Simanjuntak. Sementara lagunya diproduksi Musica Studios dan video klipnya digarap Matelab Studio.

Shakira Jasmine berharap lagunya kali ini bisa mewakili perasaan banyak orang. "Pesanku sih semoga kalian bisa terbebas dari hubungan tarik ulur ya, dan semoga segala hal yang kalian inginkan tercapai," tutup Shakira.

Bagi Anda yang ingin mendengarkan lagu "Tarik Ulur" dari Shakira Jasmine, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Musica Studios yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.