Sukses

Elly Sugigi Unggah Foto Tanpa Hijab, Dulu Tutup Aurat karena Mimpi Disiram Darah

Liputan6.com, Jakarta Rabu (21/4/2021) pagi, Elly Sugigi bikin gempar jagat maya. Bintang sinetron Berkah Cinta mengunggah foto tanpa hijab dengan pose merangkul cowok dari belakang di akun Instagram terverifikasinya.

Dari penelusuran Showbiz Liputan6.com, cowok ganteng ini bernama Irwan Aher. Keduanya dikabarkan telah menikah pada Desember 2020. Menyertai foto ini, Elly Sugigi menggoda Aher yang ogah tersenyum.

Senyum gak... kalau gak mau senyum gigit nih!” tulis Elly Sugigi seraya menyematkan tiga emotikon wajah terbahak. Selebritas kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1971 ini menyebut senyuman Aher mahal. Isu lepas hijab pun menguat.

2 dari 5 halaman

Nyari Duit Buat Lebaran

Emang klu poto gitu kali ya... senyumnya mahal banget @aher.official 21042021” sambung Elly Sugigi lalu menyertakan emotikon hati. Sehari sebelumnya, Aher mengunggah foto bareng Elly.

Ngamen yu mih @ellysugigi_real_ nyari duit buat lebaran,” cuit Aher, Selasa (20/4/2021). Dalam foto itu, Elly Sugigi mengenakan kaus hitam dan celana jin biru tanpa hijab.

3 dari 5 halaman

Bisa Nebak Dong?

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Elly Sugigi mengunggah foto dengan melepas jilbabnya. Pada 9 April 2021, ia memamerkan pose dengan rambut tergerai bersama Michelle Ziudith.

Foto Elly Sugigi mengenakan kacamata, atasan lengan panjang merah menyala, sembari tersenyum lebar, itu disertai status teks ringkas, “Bisa nebak dong aku jadi apa @michelleziu jadi apa?”

4 dari 5 halaman

Saya Mimpi Disiram Darah

Elly Sugigi berhijab sejak 2019. Komitmen menutup aurat diawali mimpi seram disiram darah. “Saya mimpi disiram darah, terus dikata-katain orang. Saya kan dulu dibesarkan di pesantren, saya malu,” ungkap Elly.

Niat berhijab sebenarnya tersimpan sejak lama di hatinya. “Sudah lama niatnya, dari ibu saya sebelum meninggal. Keluarga saya sudah bilang suruh tutup diri (berhijab), tapi kan kebutuhan saya masih cari uang,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Rezeki Semua dari Allah

Kala itu ia meyakini hidup akan lebih berkah karena mematuhi aturan agama. “Jangan takut, rezeki semua dari Allah. Rezeki sudah ada yang mengatur,” beri tahu Elly.

Foto tanpa hijab membuat Elly Sugigi kebanjiran kecaman dari warganet. Hingga artikel ini disusun belum ada pernyataan resmi dari Elly terkait foto tanpa hijab tersebut.