Sukses

Hotma Sitompul Buka Suara Terkait Ibunda Desiree Tarigan Minta Lahannya Dikembalikan

Kuasa hukum Hotma Sitompul, membuat klarifikasi terkait ucapan ibunda Desiree Tarigan.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, bukan hanya mengenai keretakan rumah tangga saja. Tapi melebar ke urusan lahan milik Muliana Tarigan alias Ribu, ibunda Desiree.

Pada Senin (19/4/2021), melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi milik Desiree, Ribu meminta Hotma Sitompul mengembalikan lahannya.

Dengan cepat, pihak pengacara kondang ini langsung memberikan tanggapannya terkait ucapan Ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usia 88

Partahi Sihombing, salah satu kuasa hukum Hotma Sitompul, meragukan pernyataan yang disampaikan Ribu. Mengingat usianya sudah 88 tahun.

"Kita tahu sendiri dalam usia Ribu yang 88 tahun. Dia mengingat seseorang saja sudah susah, bagaimana dia seolah-olah dengan video hari ini menyatakan bahwa Hotma jangan ganggu dan lain sebagainya," ungkap Partahi, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

3 dari 5 halaman

Ada yang Mengajari

Partahi menduga ada yang menggiring Ribu untuk melontarkan pernyataan tersebut. "Pasti ada yang giring di belakang, ada yang ajarin di belakang," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Restui Perceraian

Selain bicara mengenai lahan, dalam video yang berbeda Ribu juga menyebut baginya tak ada masalah putrinya, Desiree Tarigan berpisah dengan Hotma Sitompul.

"Jadi sudahlah, pisah pun kalian saya enggak apa-apa. Tapi jangan lagi diganggu-ganggu," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Jangan Ganggu

Selain itu, Ribu juga memberikan pesan kepada Hotma terkait keluarganya, termasuk Desiree Tarigan.

"Hotma, jangan ganggu saya dengan anak saya. Memang kalian barangkali enggak tahu saya bagaimana sayangnya sama anak saya. Jadi jangan ganggu Hot, sorry to say that. Aku enggak bisa diganggu-ganggu, saudaraku saja enggak ganggu aku, dia rangkul Desi itu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.