Sukses

Pesan Ibunda Desiree Tarigan buat Hotma Sitompul: Kalau Tak Sayang Lagi Sama Desi, Kembalikan ke Saya

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul menggelinding bagai bola salju. Dari perceraian, masalah menjelma dugaan penyerobotan lahan, fitnah, hingga pencemaran nama baik.

Seorang mediator telah ditunjuk untuk menengahi kasus ini, yakni Ketua Umum Peradi, Otto Hasibuan. Ia telah melakukan pertemuan terpisah dengan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

Sempat muncul titik cerah, drama rumah tangga kembali memekat setelah ibunda Desiree Tarigan, Muliana Tarigan alias Ribu, mengimbau menantu agar mengembalikan putrinya jika sudah tak sayang lagi.

2 dari 5 halaman

Kembalikan Ke Saya

Imbauan ini disampaikan lewat akun Instagram terverifikasi @mamitoko. “Hotma. Kalau Hotma enggak sayang lagi sama Desi, kembalikan ke saya. Dia adalah anak saya,” ujar Ribu.

Pesan ini tertuang dalam video pertama dari dua yang diunggah pada Senin (19/4/2021). Setelahnya, Ribu mengaku sakit hati atas beragam peristiwa yang mewarnai hidupnya belakangan ini.

3 dari 5 halaman

Saya Sakit

“Saya sakit dibikin kayak begitu, Hot. Jadi sudahlah, pisah pun kalian saya enggak apa-apa. Tapi jangan lagi diganggu-ganggu,” Ribu menambahkan. Dalam video kedua, pesan Ribu makin keras.

Ribu terang-terangan mengimbau sang pengacara tak lagi menggangunya. Lebih lanjut, Ribu menggarisbawahi kecintaannya pada ibunda Bams eks Samsons.

4 dari 5 halaman

Hotma, Jangan Ganggu Saya

“Hotma, jangan ganggu saya dengan anak saya. Memang kalian barangkali enggak tahu saya bagaimana sayangnya sama anak saya,” tegasnya seraya menambahkan, selama ini tak pernah diganggu saudara.

“Jadi jangan ganggu Hot. Sorry to say that. Aku enggak bisa diganggu-ganggu. Saudaraku saja enggak ganggu aku. Dia rangkul Desi itu,” Ribu mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Perasaan Hati Seorang Ibu

Seribuan komentar menggenangi kolom. Yang menarik, di antara tumpukan komentar itu ada ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, yang mengirim dukungan. Ia melayangkan empati pada Ribu.

Dalamnya perasaan hati seorang ibu. Dimana pun kapan pun setiap ibu akan perih, pedih saat melihat air mata anaknya. Yang kuat yah untuk Ibu @mamitoko Tuhan tidak tidur,” cuapnya di kolom komentar.