Sukses

Unggah Foto Ibunda Pakai Hijab, Inul Daratista Klaim Punya 2 Surga dalam Hidupnya

Inul Daratista memamerkan dua foto ibunda. Ada cerita menyentuh terkait mustajabnya dua ibu. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Minggu (18/4/2021), Inul Daratista mengunggah dua foto ibunya, Rufia, di akun Instagram terverifikasinya. Foto pertama menampilkan ibunda mengenakan busana muslim hitam.

Terdapat aksen bunga dan motif parang di beberapa bagian. Rufia berdiri dengan latar pintu kaca. Foto kedua menampilkannya duduk di ranjang. Bersama foto itu, Nyonya Adam Suseno menulis pesan menyentuh.

Emakku. Ibu penghantar keberhasilan dan kesuksesan seorg anak. Dari doa dan perjuangannya. Aku tanya: Mak, pernah kepikiran aku bisa hidup baik dan layak? Jawabnya setiap malam dari kamu lahir sampai sekarang doaku tidak putus,” tulis sang Ratu Ngebor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuma Lulusan SD

Pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” kemudian menanyai Rufia apa saja doa untuk anaknya selama ini. Jawabannya membuat Inul Daratista yang kini punya seorang anak terharu.

Jawabnya lagi: mendoakanmu sehat, panjang umur, tinggi derajatmu, mulia hidupmu, dermawan, berhati baik tulus dan lurus. Jadi org sukses walaupun ibu sama sepertiku cuma lulusan SD, tapi disisi lain bisa jadi orang,” Inul mencuit.

3 dari 5 halaman

Doa di Hatinya

Lebih lanjut ibunda Inul mendoakan putrinya kelak saat sukses tak melupakan cinta kasih orangtua dan membalas perhatian ayah-ibu. Tak perlu dengan harta melimpah. Cukup dengan perhatian.

Orang tua tidak ingin anaknya hidup susah. Biar kata tidak bisa membuat hidupnya layak tapi doa di hatinya tidak akan pernah putus agar anaknya jadi orang hebat,” ungkap pemilik album Goyang Inul.

4 dari 5 halaman

Dua Surga

Setelahnya, Inul Daratista mengklaim punya dua surga dalam hidupnya. Untuk dua surga ini, ibunda Yusuf Ivander Damares tak henti bersyukur dan berjanji akan menjaganya.

Aku punya 2 surga dalam hidupku. Emak bapakku (orangtua) – suamiku. Hormati mereka,” pedangdut kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979, menyambung.

5 dari 5 halaman

Semoga Emakku Sehat Walafiat

Karena dari mereka kita tahu isi dunia. Semoga emakku sehat walafiat. Emakku sik ayu,” pungkas Inul Daratista lalu menyematkan emotikon wajah tertawa dan hati merah.

Lebih dari 47 ribu orang menyukai foto ini. Sejumlah selebritas mendoakan ibunda Inul. “Doa ibu sepanjang masa. Captionnya luar biasa. Sehat selalu untuk ibu hebatmu,” sahut Mayangsari di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.