Sukses

Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Rey Mbayang Rilis Lagu Laa Hawla Lewat Grup Vokal Adam

Liputan6.com, Jakarta - Grup vokal Adam tak mau melewatkan Ramadhan sebagai momen untuk memberikan karya terbaik. Grup vokal yang beranggotakan Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang ini diketahui merilis lagu terbaru berjudul "Laa Hawla".

Sesuai judul lagunya, karya terbaru Adam bergenre religi. Dengan nada dan untaian lirik yang memiliki makna menyejukkan hati, dianggap tepat diluncurkan saat umat Muslim tengah menjalani ibadah puasa.

Rey Mbayang, personel grup vokal Adam, menjelaskan makna di balik lagu terbaru Adam. "Kita memohon diberi kekuatan untuk tetap istikamah di jalan Allah SWT," kata suami Dinda Hauw kepada pewarta di Jakarta, Minggu (18/4/2021).

2 dari 5 halaman

Ciptaan Manajer

Rey Mbayang mengatakan, lagu religi ini diciptakan manajernya, Wawan Datu. Oleh Wawan, lagu "Laa Hawla" menjadi perumpamaan yang tepat untuk kembali mengingat takdir dan ketetapan Allah SWT.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pasrah Tentang Hidup dan Mati

"Lagu ini menggambarkan bagaimana kita sebagai umat Muslim menyerahkan hidup dan mati kita semata kepada Sang Pencipta Allah Subhanahu wa Ta'ala," Rey Mbayang menambahkan. Dalam kesempatan itu, ia juga memuji cara Wawan mengemas aransemen musik dan lirik untuk lagu religi.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Harmonisasi Vokal

Namun kekuatan lagu terbaru Adam bukan cuma kemasan musik dan lirik. Harmonisasi vokal Anandito, Dodi, Natta Reza, dan Rey Mbayang saat menyanyi "Laa Hawla" juga jadi daya tarik tersendiri. Keempat personel Adam ini begitu padu memainkan teknik vokal masing-masing.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Menemani Ibadah Ramadhan

"Semoga single terbaru dari Adam Musik ini bisa menemani hari-hari kalian di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," sahut Rey Mbayang diamini personel lainnya.