Sukses

Belum Dapat Momongan, Dennis Adhiswara Tetap Usaha

Usia pernikahan Dennis Adhiswara dan Nadia Flo sudah memasuki tahun ketiga. Keduanya masih asyik berduaan layaknya orang pacaran. Maklum, belum ada momongan.

Liputan6.com, Jakarta: Usia pernikahan Dennis Adhiswara dan Nadia Flo sudah memasuki tahun ketiga. Keduanya masih asyik berduaan layaknya orang pacaran. Maklum, belum ada momongan.

Baik Dennis maupun Nadia santai menjalani pernikahannya. Meski sudah tahun ketiga dan belum diberi momongan, mereka yakin program yang dijalani mereka sudah maksimal.

"Ya pastilah, gue subur kok. Gue yakin kalau anak gue nanti datang di waktu yang tepat, bisa jadi dari langit datangnya," ujar Dennis bercanda saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2012) malam. 

Dennis pun mengakui kalau dia dan istri tidak menunda untuk mendapatkan momongan. Sekarang ini , pemeran Memet dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini hanya bisa menunggu. "Kalau gue pribadi sih biasa aja, memang blum dikasih kok. Kita kan hanya bisa berusaha dan menunggu saja," tambahnya Dennis.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.