Sukses

Kondisi Terkini Hubert Henry Boomerang Usai Operasi Sedot Cairan di Kepala

Liputan6.com, Jakarta - Pemain bass dan vokalisĀ Boomerang, Hubert Henry, tengah mengalami penurunan kesehatan. Ia menderita pecah pembuluh darah saraf otak dan telah menjalani operasi di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya, Rabu (14/4/2021).

Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Boomerang. Sehari setelah operasi, pengelola akun tersebut menyampaikan kondisi terkini sang musikus.

"Dear Boomers, Update terkini kondisi Hubert Henry Limahelu, Kemarin Sore Telah Dilakukan Operasi Sedot Cairan di bagiang kepala, dan telah kembali ke Ruang ICU," tulisnya pada Kamis (15/4/2021) siang.

Kendati demikian, Hubert Henry masih belum siuman. "Sampai Dengan Pagi Ini, Hubert Henry Masih Belum Sadarkan Diri," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Permintaan Maaf

Pihak Boomerang pun menampaikan permohonan maaf karena tak bisa memperlihatkan foto terkait kondisi terkini Hubert Henry.

"Mohon Maaf Kami Belum Bisa Posting Foto Hubert Henry Saat ini, Dikarenakan Kami Tidak Boleh Mengambil Gambar oleh Pihak Rumah Sakit," ujarnya masih di unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Donasi

Pihaknya pun meminta doa serta memberikan update terkait penggalangan dana pengobatan Hubert Henry yang telah terkumpul.

"Kami Ucapkan Terima Kasih Yang Sebesar2nya atas Doa Dan Bantuan yang telah diberikan. Saat Ini Bantuan Telah Terkumpul Sekitar 40an Juta. Sekali Lagi Kami Ucapkan Terima Kasih," pihak Boomerang mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa pun mengalir deras untuk musikus senior ini. "Semoga cepat sembuh," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"semoga cepat pulih bung," tambah yang lainnya.