Sukses

Hubert Henry Vokalis sekaligus Basis Band Boomerang Alami Pecah Pembuluh Syaraf Otak

Vokalis sekaligus basis band Boomerang Hubert Henry alami pecah pembuluh syaraf otak.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakan datang dari band rock asal Surabaya, Boomerang. Vokalis sekaligus pemain bass Hubert Henry saat ini tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Dalam unggahan akun resmi band Boomerang, @boomerang_official, Hubert Henry mengalami pecah pembuluh darah otak sehingga harus segera mendapatkan tindakan operasi.

"Dear Boomers... Kami Dari Keluarga Besar Boomerang Ingin Mengabarkan Dan Meminta Bantuan serta Doa Untuk @hubert_henrylimahelu yang saat ini sedang menjalani Operasi Dikarenakan Pecah Pembuluh Darah syaraf Otak," tulis keterangan foto yang menggalang dana untuk Hubert Henry yang diunggah Rabu (14/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Sakit

Dalam keterangan tersebut juga dijelaskan dimana Hubert Henry di rawat dan akan mendapat tindakan operasi akibat pecahnya pembuluh darah syaraf otak.

"Saat Ini @hubert_henrylimahelu sedang di rawat di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Minta Doa dan Uluran Tangan

Saat ini doa dan uluran tangan sangat dibutuhkan, agar Hubert Henry bisa sesegera mungkin menjalani operasi.

"Mohon Bantuan Dan Doa Untuk Kesembuhannya," tulis.

4 dari 4 halaman

John Paul Ivan Siap Membantu

John Paul Ivan mantan gitaris Boomerang ikut berkomentar dalam unggahan tersebut. Bahwasanya dirinya siap membantu untuk kesembuhan Hubert Hennry.

"Semoga bisa lancar operasi nya dan dipulihkan segera buat Henry 🙏 amin. Admin berkabar Klo mau bikin sesuatu utk bantu Henry, tangan saya terbuka untuk itu," tulis John Paul Ivan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini