Sukses

Kaytranada, DJ Asal Kanada Hibur Penggemarnya di Mola Chill Fridays

Mola Chill Fridays menampilkan DJ Kaytranada, DJ asal Kanada yang merupakan musisi peraih Grammy Awards 2021

Liputan6.com, Jakarta Kali ini, Mola Chill Fridays menampilkan genre musik yang sedikit berbeda. Sebelumnya acara tersebut menampilkan musisi dengan genre pop, kali ini Mola Chill Fridays menampilkan genre dance music atau electronic music

Adalah Kaytranada, DJ asal Kanada yang merupakan musisi peraih Grammy Awards 2021. Lewat album Kaytra Todo, 99,9%, hingga Bubba, Kaytranada menjadi salah satu DJ ternama di dunia. 

DJ kelahiran Haiti dengan nama asli Louis Kevin Celestin ini telah berkarier di dunia musik lebih dari satu dekade. Karyanya mulai didengar ketika ia mengunggah remix lagu Janet Jackson If pada 2012 di SoundCloud, dan menjadi viral. 

Pria berusia 28 tahun ini terus berinovasi dengan mengeluarkan dua album 99,9% (2016) dan Bubba (2019). Puncaknya adalah ketika ia berhasil meraih dua Grammy Awards 2021 dalam kategori Best Dance/Electronic Album (Bubba) dan Best Dance Recording lewat lagunya 10%, kolaborasi dengan Kali Uchis. 

Tidak heran, banyak musisi terkenal sudah berkolaborasi dengan DJ muda ini, sebut saja Pharell Williams, Mary J. Blige, Alicia Keys, Anderson .Paak dan Kendrick Lamar. Dalam sebuah wawancara Kaytranada menyebutkan bahwa selama pandemi ia terus berkarya, dan berharap bisa berkolaborasi dengan Tyler the Creator, Erykah Badu dan Jay-Z.

Mempersiapkan penampilan

Setelah 40 menit menghibur dengan musik, Kaytranada berbagi cerita mengenai musiknya dan menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan pemirsa dan penggemarnya di seluruh Indonesia melalui media sosial instagram @molatv.living dan twitter @molachillfriday.

Seperti pertanyaan dari @ratunadiaa, ia bertanya bagaimana cara Kaytranada mempersiapkan penampilannya?

Ia menjawab bahwa setiap penampilannya Kaytranada selalu menghadapinya dengan santai. “Santai saja dan mempersiapkan peralatan untuk penampilan. Melihat venue, dan ya pergi saja ke sana,” ujar Kaytranada. 

Selain itu, pengemar lainnya @rizky.bs menanyakan kapan pertama kali Kaytranada dibayar secara profesional untuk manggung?

"Awalnya hanya dibayar 300 dolar dan itu uang yang banyak pada saat itu. Hal ini merupakan perjuangan bertahun - tahun dan saya melakukannya karena menyukainya. Dan ketika dibayar itu seperti hadiah dengan apa yang kau sukai. Dream Jobs dan ini sangat luar biasa," ujar Karytrananda. 

Selain itu, @pschuldfz bertanya tahun ini merupakan era streaming. Bagaimana menurut mu mengenai meyaksikan penampilan melalui live streaming seperti di Mola TV?

“Live streaming dengan DJ seperti senang tapi sedih. Karena saat memainkan lagu perasaan ada penonton tetapi sekarang tidak ada penonton itu payah tapi kita harus menerimanya. Tetapi ada kesempatan lain melalui streaming jadi seseorang bisa menontonya. saya sudah tidak sabar untuk melakukan hal yang dahulu,” tuturnya. 

Seluruh tayangan program Mola Chill Fridays bisa disaksikan dengan membeli paket langganan Mola TV manapun. Mulai dari Rp 12.500,- per bulan, kamu bisa nonton Mola Chill Fridays, Mola Living Live dan film-film box office yang menarik dan berkualitas. Semua itu bisa kamu akses melalui aplikasi Mola TV yang tersedia di appstore dan playstore atau melalui situs Mola TV di tautan https://mola.tv/.

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini